jatimnow.com

DPC Demokrat Surabaya Bagi 680 Bungkus Daging Kurban

Pengurus DPC Partai Demokrat membagikan daging kurban ke warga kurang mampu 🔍
Pengurus DPC Partai Demokrat membagikan daging kurban ke warga kurang mampu

jatimnow.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 H, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya melakukan penyembelihan hewan kurban di kantornya, Rabu (23/8/2018).

Sekretaris DPC Demokrat Surabaya, Dedi Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPC Partai Demokrat setiap tahunnya.

"Untuk tahun ini kita menyembelih 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Yang sudah dilakukan penyembelihan tadi pagi dan sekarang ini kami bagikan kepada yang berhak menerima," ujarnya.

Dedi mengatakan untuk target penerima daging kurban sesuai dengan yang diamanatkan adalah bagi mereka yang kurang mampu atau jarang untuk bisa mengkonsumsi daging.

Loading...

"Daging ini kami bagikan untuk warga sekitar yang tidak mampu, fakir miskin dan sebagainya dengan total 680 bungkus. Jadi total penerima sekitar 500 lebih nantinya. Kita sudah punya segmentasi tiap tahunnya, warga sekitar DPC, teman-teman yang di sekitar tempat tinggalnya ada fakir miskin," ujarnya.

Dedi menyampaikan bahwa esensi kurban itu merupakan wujud mendekatkan diri kepada tuhan dan sesama makhluk hidup. "Karena tagline nya adalah peduli, ini adalah bagian dari kepedulian kita. Selain itu juga mendekatkan diri kepada Allah SWT dan sesama," tuturnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes

Loading...