Pixel Code jatimnow.com

Pelindo Regional 3 Salurkan Bantuan Kurban Lebih Dari 85 Ekor Sapi

Editor : Redaksi  
Penyaluran bantuan kurban oleh Pelindo Regional 3. (Foto: Humas PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3)
Penyaluran bantuan kurban oleh Pelindo Regional 3. (Foto: Humas PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3)

jatimnow.com - Pelindo Regional 3, Kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini, Pelindo Regional 3 memberikan sumbangan kurban lebih dari 85 ekor sapi dengan total dana lebih dari Rp2,4 miliar rupiah kepada masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

Penyaluran bantuan hewan kurban ini dilaksanakan secara serentak di 25 cabang pelabuhan di wilayah kerja Regional 3, Selasa (27/6) kepada lembaga, seperti masjid, yayasan amal hingga panti asuhan. Nantinya pihak lembaga penyalur yang akan melakukan proses penyembelihan dan pembagian langsung kepada masyarakat yang berhak.

Ardhy Wahyu Basuki, Regional Head 3 Pelindo menyampaikan, Pelindo Regional 3 telah melaksanakan program kurban ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Program ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan umat Muslim di wilayah kerja sekitar.

Baca juga:
Pelindo Regional 3 Ajak Stakeholder Tingkatkan Budaya K3 di Lingkungan Pelabuhan

"Kami berharap bantuan kurban ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat sekitar dan mampu meringankan beban mereka di momen yang berarti ini," ujar Ardhy Wahyu Basuki.

Sementara itu takmir masjid Baitul Hakam Surabaya, Sudarman, sebagai salah satu masjid yang menerima dan menyalurkan bantuan kurban, mengapresiasi bantuan dan kepedulian Pelindo yang setiap tahun berbagi kebahagiaan melalui kegiatan kurban ini.

Baca juga:
Pelindo dan UDD PMI Surabaya Gelar Donor Darah Gratis, Diikuti 88 Karyawan

“Terima kasih banyak Pelindo atas kepeduliannya melalui penyaluran hewan kurban ini, kami sebagai lembaga penerima akan meneruskan amanah ini sebaik mungkin," kata Sudarman.

Penyaluran bantuan kurban oleh Pelindo Regional 3 menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk turut serta dalam perayaan Idul Adha dan membagikan kebahagiaan kepada masyarakat di wilayah kerjanya.