Pixel Code jatimnow.com

Bacaleg Milenial NasDem Cucu Mentan SYL, Berkurban di PP Sunan Drajat Lamongan

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Kh. Abdul Ghofur pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan saat menerima bantuan hewan kurban. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Kh. Abdul Ghofur pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan saat menerima bantuan hewan kurban. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Meski baru berstatus bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem, tak mengurungkan niat Andi Tenri Bilang Radisyah Melati untuk berbagi kebermanfaatan.

Bacaleg milenial DPR RI untuk Dapil X Gresik - Lamongan tersebut menyerahkan bantuan hewan kurban ke Ponpes Sunan Drajat, Lamongan.

Tak hanya di Lamongan, sosoknya yang tak lain adalah cucu Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo ini juga menyerahkan bantuan di Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo.

"Alhamdulillah, kami telah menyalurkan hewan kurban berupa sapi kepada Ponpes Sunan Drajat Lamongan. Hewan kurban tersebut diberikan agar bisa disembelih saat Idul Adha dan dagingnya bisa dinikmati santri serta masyarakat sekitar ponpes," ujar wanita yang akrab disapa Bibie itu, Rabu (28/6/2023).

Bibie berharap, pemberian hewan kurban itu bisa menanamkan semangat berbagi kepada para santri ponpes. Dirinya juga berharap bisa mulai menampung aspirasi dan keluh kesah masyarakat.

"Semoga dalam menapaki perjuangan 2024, yang sudah dimulai tahapannya ini, kami  bisa terus bergandengan dengan umat dan mengawal aspirasinya," harapnya.

Baca juga:
10 Muharram, DPD NasDem Surabaya Berbagi Kebahagiaan bersama Anak Yatim

Lebih lanjut, ia mengaku terpanggil untuk maju menjadi caleg lantaran ingin memperjuangkan kemajuan di Kabupaten Lamongan dan Gresik.

"Kami minta doa restu kepada semua pihak. Sehingga segala kegiatan yang dilakukan nantinya bisa benar-benar memberikan kebermanfaatan dan keberkahan bagi masyarakat, utamanya daerah Lamongan dan Gresik," tambahnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Dr. KH. Abdul Ghofur menyampaikan rasa terima kasih atas diserahkannya kurban sapi dan bantuan karpet dari Bibie ini. 

Baca juga:
Pengurus DPD NasDem Surabaya Resmi Dilantik

"Semoga dikabulkan hajatnya dan menjadi amal ibadah," tutur Kyai Ghofur.

 

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang
Jatim Memilih, Politik

PKS Resmi Mendukung Jimad di Pilkada Sampang

“Kami optimis, nantinya pasangan yang kami usung ini mampu meneruskan dan memajukan Sampang dan melanjutkan kerja sama,” jelas Kang Irwan.