Pixel Code jatimnow.com

Harga Tiket Persik Kediri Naik, Terusan Lebih Murah

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Persik Mania di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Persik Mania di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Manajemen Persik Kediri resmi menaikkan harga tiket pertandingan di Stadion Brawijaya, untuk kompetisi Liga 1 musim ini.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin mengatakan kebijakan baru di Stadion Brawijaya tersebut akan mulai berlaku di pertandingan kedua melawan Arema FC, pada Minggu (15/7/2023).

Terkait penyesuaian harga tiket ini, Arief memastikan, manajemen sudah melakukan musyawarah bersama perwakilan Aliansi Suporter Kediri, pada Rabu (28/6/2023) kemarin.

"Kita sudah mengundang Aliansi Suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah dan usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket kedepannya,” ujar Arief Syaifuddin, Jumat (30/6/2023).

Juga telah disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini belum diberlakukan di laga perdana Persik Kediri melawan Borneo FC, Senin (3/7/2023) lusa.

"Namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC sesuai permintaan suporter,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Suporter Kediri, Bagus Hutomo menyatakan bahwa pertemuan dengan pihak manajemen Persik Kediri memang bertujuan untuk membahas sejumlah hal termasuk sosialiasi perubahan dan penyesuaian harga tiket kandang Persik Kediri.

"Pertemuan memang membahas beberapa hal, pihak manajemen menyampaikan adanya rencana kenaikan harga tiket di kandang. Pihak suporter juga memberikan masukan kepada manajemen, seperti adanya tiket terusan bagi penonton dan kita juga akan segera mensosialisasikan hal ini kepada seluruh anggota,” ungkapnya.

Selain penyesuaian harga ini, Persik Kediri juga akan mengeluarkan tiket terusan bagi penonton setia yang akan mendukung langsung skuat Macan Putih di Stadion Brawijaya Kediri.

Baca juga:
Sudah Tak Rasakan Sakit, Bek Persik Kediri Agil Munawar Kini Berjuang Pulihkan Trauma

Nantinya Persik Mania dapat membeli 1 tiket terusan untuk sepanjang musim dengan harga yang lebih murah dan menguntungkan serta ditambah benefit lainnya.

Berikut harga terbaru tiket laga Persik Kediri di Stadion Brawijaya :

1. Ekonomi (Rp 65.000)
2. Utama (Rp 90.000)
3. VIP (Rp 120.000)

Harga Tiket Terusan

1. Ekoniomi (Rp 750.000)
2. Utama (Rp 1.000.000)
3. VIP (Rp 1.200.000)

Baca juga:
Alasan Pelatih Persik Kediri Kepincut Eks Persipura Ramiro Fergonzi

Harga Tiket Terusan + Bundling Jersey Latihan 2023/2024

1. Ekonomi (Rp 1.099.000)
2. Utama (Rp 1.349.000)
3. VIP (Rp 1.549.000)

Sebagai catatan, kenaikan ini terjadi sebesar Rp15.000 untuk masing-masing kategori. Sementara untuk tiket terusan, harga tersebut berlaku untuk 16 laga si sepanjang musim ini.