Pixel Code jatimnow.com

Bodos Florist, Kios Bunga Langganan Para Artis

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Ahaddiini HM
Rangkaian bunga Bodos Florist. (Bodos Florist for jatimnow.com)
Rangkaian bunga Bodos Florist. (Bodos Florist for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bodos Florist sebagai salah satu Unit Usaha Kecil Menengah (UMKM) buket bunga daerah Bluru Permai, Sidoarjo, yang mengalami peningkatan omzet setiap tahunnya. Kios bunga ini bahkan jadi langganan para artis dan influencer di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Menurut penjelasan Alfiatus Sa’diyah, selaku owner Bodos Florist, sudah sejak awal berdirinya di tahun 2017 hingga sekarang mengalami peningkatan omzet yang signifikan. "Alhamdulillah semakin tahun omset semakin meningkat. Di tahun 2023 ini, sebulan bisa mencapai Rp 12 juta, kalau ramai bisa sampai Rp 20 juta – Rp 30 juta, Itu belum termasuk edisi hari spesial atau pesanan skala besar untuk acara event tertentu," ungkapnya, Minggu (2/7/2023).

Selain selalu memakai bunga segar di setiap buket bunga rangkaiannya, Bodos Florist juga mengutamakan pelayanan kepada para konsumen. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya artis atau influencer Sidoarjo dan sekitarnya yang mempercayakan penanganan pesanan buket bunga di Bodos Florist.

Alfi (27) menuturkan bahwa pelayanan harus cepat dan harus paham mengenai selera atau keinginan customer, "Kita kudu cepat, fast respon kalau berhadapan dengan customer, apalagi sekelas artis atau influencer. Mereka selalu percaya penanganan pemesanan buket bunga di kita, tidak rewel, tapi kita harus cepat dalam pelayanan, misal order pagi, kita harus segera kirim siang atau sorenya, kebanyakan mendadak," ungkapnya.

Baca juga:
Kostum Buket Bunga, Kritikan Pedas Maba untuk Rektor UINSA, dan Perobohan Tugu Pagar Nusa Bojonegoro

Dalam 1 buket bunga yang diminati para artis dan influencer, jenis bunga lily, baby breath atau macam-macam bunga impor seperti tulip adalah jenis bunga yang laris dipesan untuk buket bunga dengan kisaran hargaRp 500 ribu – Rp 3 juta dalam satu rangkaiannya.

Artis Chervra, suami Via Vallen, Dinar, influencer Surabaya, dan Mami Gemes influencer Jember adalah beberapa customer pelanggan dari Bodos Florist Sidoarjo.

Baca juga:
Kostum Buket Bunga Karya Warga Lawang Warnai Perayaan HUT RI ke-78

 

 

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.