Pixel Code jatimnow.com

Begini Ekspresi Mas Dhito Saat Nonton Langsung Laga Persik Kediri Vs Borneo FC

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Yanuar Dedy
Ekspresi Mas Dhito Saat Nonton Persik Kediri Vs Borneo FC di Stadion Brawijaya. (Mas Dhito for jatimnow.com)
Ekspresi Mas Dhito Saat Nonton Persik Kediri Vs Borneo FC di Stadion Brawijaya. (Mas Dhito for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana nonton langsung laga Persik Kediri Vs Borneo FC, di Stadion Brawijaya, Senin (3/7/2023) sore. Ekspresi Mas Dhito, yang kini menjabat sebagai Dewan Pembina tim berjuluk Macan Putih tersebut terekam melalui beberapa foto berikut.

Mas Dhito yang duduk di tribun utama sisi selatan bersama Persik Mania ini terlihat cukup tegang, terlebih saat Persik Kediri tertinggal 0-1 dari tamunya Borneo FC. Mengenakan kaos hitam berlogo Persik Kediri, Mas Dhito menyapa Persik Mania dan melayani ajakan foto suporter.

Dalam momen lain, terlihat Mas Dhito bersorak ketika Anderson do Nascimento mencetak gol penyama kedudukan di menit terakhir. Gol ini sekaligus menyelamatkan muka Persik Kediri di depan 3.000 Persik Mania.

Mas Dhito tampak sangat senang saat menonton Laga Persik Kediri vs Borneo FC. Mas Dhito for jatimnow.comMas Dhito tampak sangat senang saat menonton Laga Persik Kediri vs Borneo FC. Mas Dhito for jatimnow.com

Hasil akhir satu sama ini pun tak membuat Mas Dhito merasa kecewa. Dia menegaskan tetap akan menerima kelebihan maupun kekurangan asuhan Marcelo Rospide itu.

“Saya akan mensuport Persik dengan segala kekurangan dan kelebihannya,” terang Mas Dhito.

Dari kacamata Mas Dhito lini tengah Persik Kediri masih bisa memberikan peluang. Sehingga, masih ada chance lebih untuk memberikan dorongan kepada para striker.

Hasil akhir satu sama ini pun tak membuat Mas Dhito merasa kecewa. (Mas Dhito for jatimnow.com) Hasil akhir satu sama ini pun tak membuat Mas Dhito merasa kecewa. (Mas Dhito for jatimnow.com)

Baca juga:
Mas Dhito Pastikan Juli Jembatan Jongbiru Kediri Siap Diresmikan

Meski begitu, menurutnya Yusuf Meilana dan kawan-kawan sudah memberikan yang terbaik dalam laga melawan Pesut Etam.

“Tapi Coach (Marcelo Rospide) pasti lebih tahu,” tuturnya.

Sejak peluit tanda dimulainya pertandingan, kedua kesebelasan terlihat saling serang. Namun hingga turun minum, skor masih kacamata.

Di babak kedua, tuan rumah Persik Kediri tertinggal oleh tamunya Borneo FC dari kaki Matheus Pato pada menit ke 75 yang kemudian di balas oleh Anderson Nascimento di penghujung pertandingan yang sekaligus mampu menyelamatkan muka Macan Putih.

Baca juga:
Mas Dhito Dorong Petani Kediri Miliki Banyak Keterampilan

Sementara itu, Rospide menilai meski di babak pertama kedua tim cenderung lebih defensif, tapi pertandingan kali ini cukup menarik karena kedua tim terus bertarung dalam dua kali 45 menit itu.

Pihaknya mengatakan masih ada beberapa catatan bagi timnya. Hal ini terlihat dari kesalahan pemain-pemain Persik yang sempat dimanfaatkan oleh tim lawan.

“Menurut saya hasil imbang ini cukup adil bagi kedua tim,” tandasnya. 

 

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.