Pixel Code jatimnow.com

Striker Timnas Dendy Sulistiawan Naik Pangkat, Pindah Tugas ke Lamongan

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Dandy Sulistiawan (tengah) seusai upacara pelantikan jabatan baru kepolisian di Mapolres Lamongan. (Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Dandy Sulistiawan (tengah) seusai upacara pelantikan jabatan baru kepolisian di Mapolres Lamongan. (Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Striker Timnas Indonesia, Dendy Sulistiawan mendapat kenaikan jabatan dari pangkat sebelumnya, Bripda menjadi Briptu. Ia dilantik di Mapolres Lamongan seusai mendapat surat perintah dari Polda Jatim.

Kebahagiaan striker tim Bhayangkara FC ini terukir jelas mengingat selama 5 tahun pengabdiannya di kepolisian. Ia dilantik hingga dipindahtugaskan ke tanah kelahirannya, Lamongan.

"Alhamdulillah, bersyukurlah akhirnya bisa naik pangkat juga, selama 5 tahun mengabdi di Polri. Acara kenaikan pangkat juga lancar dan bisa datang ke sini (Lamongan, red)," ungkap Dendy Sulistiawan seusai mengikuti pelantikan di Mapolres Lamongan, Selasa (4/7/2023).

Dendy sendiri mengaku senang dan cukup terkejut kala mendapat kabar perpindahan dan kenaikan dari jabatan sebelumnya di Polda Jatim dan pindah ke Lamongan.

Baca juga:
Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola usai Dibantai Bhayangkara FC 7-0

"Surat pindah tugasnya dari bulan Januari lalu dari Polda Jatim," beber Dendy.

Saat ditanya perasaanya, Dendy pun tak menampik jika kepulangannya ke Lamongan adalah hal yang luar bisa bagi dirinya. Selain tanah kelahiran, ia juga bisa lebih dekat dengan keluarga sanak saudara.

Baca juga:
Dibantai Bhayangkara FC 7-0, Suporter Tunggu Pernyataan Manajemen Persik Kediri

"Bersyukur bisa kembali lagi ke tempat lahir kemarin mungkin saya penugasan pertama di Polda Jatim sekarang sudah di Lamongan jadi bisa lebih dekat dengan keluarga," ujarnya.

Diketahui bahwa Dendy Sulistiawan merupakan pesepak bola kelahiran 1996 sila. asal Dusun Sawen, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan. Ia masuk Polri pada 2018 lalu dan kini membela klub Bhayangkara FC. Besama timnas, Dendy cukup diandalkan kala diduetkan dengan Dimas Drajat di era pelatih Shin Tae-Young.

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding
Gaya Hidup

Cara Menjaga Kesehatan saat Musim Bediding

Perubahan suhu yang ekstrem akibat bediding bisa memicu beberapa masalah kesehatan, mulai tubuh terasa menggigil, asma, alergi, migrain, hingga stres pada tubuh.