Pixel Code jatimnow.com

Pilar Persik Kediri Renan Silva Tak Gentar Hadapi Sang Mantan Madura United

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Pilar Persik Kediri Renan Silva. (Foto : Persik Kediri/jatimnow.com)
Pilar Persik Kediri Renan Silva. (Foto : Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pilar Persik Kediri Renan Silva mengaku tak gentar menghadapi mantan klubnya Madura United di pekan kedua Liga 1 2023/2024, pada Minggu (9/7/2023). Sang maestro bahkan optimis mampu meraih poin penuh di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Dalam sesi pre-match confrence di Madura sore ini, Renan Silva mengaku anak-anak Macan Putih siap 100 persen menghadapi skuat Laskar Sape Kerrab. Meski dia tahu ini tidak akan mudah, namun pemain terbaik Liga 1 2019 itu optimis mampu mencuri poin penuh.

"Kita tahu Madura tim besar, Madura main di kandang. Besok pertandingan sulit tapi kita siap, kita prepare bagus 100 persen. Kita harap besok dapat 3 poin,” kata Renan, Sabtu (8/7/2023).

Renan Silva melihat saat ini Madura United merupakan tim yang besar. Dia juga respect dengan tim yang pernah dibelanya di tahun kompetisi 2021/2022. Namun saat ini dia berada di Persik Kediri dan kemenangan menjadi hal yang penting untuk Macan Putih bisa berjalan mulus di kompetisi musim ini.

“Saya tahu ini ada banyak pemain bagus, staf dan manajemen saya respect suporter Madura juga tapi saya hari ini di Persik Kediri. Dan saya harap besok kita menang, penting untuk kita,” tandas eks Persija Jakarta tersebut.

Sementara itu, Marcelo Rospide juga mengaku siap untuk menghadapi laga besok. Dia sudah memperbaiki sisi pertahanan dan penyerangan agar lebih efektif di pertandingan nanti.

Baca juga:
Profil Tembok Baru Persik Kediri Brendon Lucas, Lebih Mahal dari Anderson

“Kita siap untuk pertandingan besok, saya lihat Madura seperti tim besar, kita tahu ini sulit tapi kita siap lakukan yang terbaik,” ujar Marcelo Rospide.

Meski sebelumnya mereka sudah bertemu di pra musim namun situsi laga besok bakal berbeda. Persik dan Madura sudah pasti mengalami perubahan.

“Ketika uji coba lawan Madura kita masih di proses pra musim. Ada perubahan di Madura di Persik juga pasti pertandingan besok beda. Kita siap untuk pertandingan,” tambahnya.

Baca juga:
Kesan dan Target Ousmane Fane Bersama Persik Kediri

Laga antara Persik Kediri melawan tuan rumah Madura United ini akan digelar Minggu besok. Kick off dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.