Pixel Code jatimnow.com

Nasi Goreng Nobita, Penjualan Tembus Ratusan Bungkus Setiap Akhir Pekan

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Ahaddiini HM
Nasi goreng Nobita. (Foto: Ahaddini MH./jatimnow.com)
Nasi goreng Nobita. (Foto: Ahaddini MH./jatimnow.com)

jatimnow.com - Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang biasanya paling dicari pada malam hari. Di kawasan Jombang, nasi goreng Nobita, dengan bumbu masakan yang khas, telah dikenal luas dan menjadi menu favorit warga setempat.

Nasi goreng Nobita yang terletak 100 meter di selatan lampu merah pabrik gula Djombang Baru ini buka mulai pukul 15.00 WIB hingga tengah malam di setiap harinya.

Sebungkus nasi goreng Nobita dapat dibeli dengan harga Rp 9 ribu untuk satu porsinya dan selalu best seller pada penjualan dine in dan take away, serta penjualan melalui marketplace (Go Food, Grab Food dan Viuit).

Dengan ciri khas menggunakan bumbu racikan sendiri ditambah dengan perpaduan potongan tipis daun jeruk serta isian sosis yang melimpah, menu nasi goreng Nobita mampu menembus ratusan bungkus lebih di setiap akhir pekannya.

Amiruddin (39), pemilik kedai, menjelaskan mengenai alasan mengapa nasi goreng buatannya dinamakan nasi goreng Nobita.

"Awal mula karena suka menonton serial kartun Doraemon, kemudian ketika melihat karakter Nobita saya memahami bahwa ia adalah sebagai simbol harapan bagi anak-anak untuk mewujudkan mimpi masa depan," paparnya, Minggu (9/7/2023). 

Baca juga:
Kampung Pecinan, Destinasi Wisata Baru Warga Kota Mojokerto

"Kemudian terciptalah nasi goreng Nobita sebagai menu andalan kedai kami," tutupnya. 

 

 

Baca juga:
Mie Kuah Kari Lobster Renjana Pagerwojo Sidoarjo Cocok Dinikmati saat Hujan