Pixel Code jatimnow.com

Penampakan Striker Asing Baru Persik Kediri Jelang Lawan Arema FC

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Yanuar Dedy
Jefesson Vieira pemain anyar Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Jefesson Vieira pemain anyar Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri resmi mendatangkan striker asing baru jelang laga menghadapi Arema FC, pekan depan. Jefesson Vieira, pemain asal Brasil itu sore ini, Selasa (11/7/2023) sudah terlihat di Stadion Brawijaya.

Jeffeson adalah pemain eks Nejmeh SC. Dia juga pernah membela ABC FC dan Ferroviaira Brasil. Tingginya 1,90 meter, usianya 29 tahun. Dia diharapkan mampu menjadi tumpuan lini depan Persik Kediri yang dinilai masih sangat tumpul.

“Kami berharap kehadiran Jefesson dapat memberikan kontribusi positif bagi tim kedepannya,” kata Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

Hari ini, Persik Kediri kembali menggelar sesi latihan di Kediri, untuk persiapan laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di pekan 3 melawan Arema FC.

Yusuf Meilana dan kawan-kawan sudah melupakan hasil kurang maksimal di laga sebelumnya melawan Madura United akhir pekan lalu. Mereka pun bertekad mengamankan poin penuh saat bersua Singo Edan, Sabtu (15/7/2023) mendatang.

Marcelo Rospide menyebut pihaknya akan fokus membenahi beberapa evaluasi di laga sebelumnya. Arsitek asal Brasil ini juga menegaskan agar anak asuhnya bisa bermain lebih agresif serta dapat memaksimalkan setiap peluang yang didapat nantinya.

Baca juga:
Sudah Tak Rasakan Sakit, Bek Persik Kediri Agil Munawar Kini Berjuang Pulihkan Trauma

“Pasti ada perbaikan, baik dalam bertahan maupun menyerang. Kemarin kami juga kemasukan lewat set piece yang tentu tidak boleh terulang lagi, para pemain juga tidak boleh membiarkan pemain lawan bisa berkreasi dengan leluasa. Sedangkan untuk menyerang kami juga harus bisa efektif dan lebih tenang saat mendapat peluang sekedil apapun,” ujarnya, Selasa (11/7/2023).

Di sesi latihan yang digelar sore hari di stadion Brawijaya Kediri, juga sudah terlihat Jefesson Vieira, pemain asing asal Brasil yang siap menambah ketajaman lini depan Macan Putih. Dia akan mengisi 1 slot terakhir di lini depan Macan Putih menggantikan Pedro Paulo yang dicoret jelang kick off.

“Sesuai regulasi, Persik Kediri masih punya 1 slot tersisa untuk kuota pemain asing sebelum bursa transfer ditutup 20 Juli nanti. Namun sebelum Jefesson resmi menjadi bagian dari tim ada beberapa prosedur yang harus dijalani terlebih dulu, baik dari sisi administrasi, tes fisik maupun kesehatan,” jelas Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.

Baca juga:
Alasan Pelatih Persik Kediri Kepincut Eks Persipura Ramiro Fergonzi