Pixel Code jatimnow.com

OMG Gelar Festival Livestream Terbesar di Indonesia

Editor : Arina Pramudita   Reporter : Haryo Agus
Festival Oh My Grande di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)
Festival Oh My Grande di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya. (Foto: Haryo Agus/jatimnow.com)

jatimnow.com - Brand skincare Oh My Glam (OMG) kembali berusaha memecahkan rekor Muri di tahun 2023. Di 2022, OMG berhasil memecah rekor dengan membagikan produk di lokasi terbanyak.

Di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Kamis (27/7), OMG melalui acara bertajuk Oh My Grande akan memecahkan rekor livestream terbanyak dengan melibatkan 1.000 affiliator dan target live 1.000 jam. 

 

"Oh My Grande merupakan sebuah festival livestream terbesar. Dan nanti kita juga akan pecahkan rekor dengan livestream terbanyak dengan target 1.000 livestream," jelas Brand Executive Ayu Tarantika.

Livestream, lanjut Ayu, bisa diikuti semua pengguna TikTok tanpa minimal follower dengan menjadi affiliator dari OMG.

Baca juga:
Pelajar SMK 10 Nopember Sidoarjo Ciptakan Skincare dari Hama Telur Keong Sawah

Tak hanya festival livestream, dalam kesempatan yang sama OMG memamerkan lip cream 3 warna nude terbaru. Nomor 16 yang elegan, nomor 17 queen yang glamor, dan nomor 18 dengan warna lux.

"Kami ingin menjawab kebutuhan wanita indonesia untuk punya warna lipcream nude yang harganya juga terjangkau tapi kualitasnya terbaik," jelas ayu.

"Jadi sebenernya langsung dipakai pun tidak masalah akan tahan lama seharian dan dia juga transfer proof tidak nempel di masker, makanan dan minuman," ungkapnya.

Baca juga:
Kampanye Peduli Kesehatan Kulit Wajah Bertajuk Theraskin Goes To Campus

Lip cream terbaru dari OMG ini, menurut Ayu cocok digunakan sendiri atau dikombinasikan untuk ombre look yang sedang trend saat ini.

"Harganya yang sangat affordable diharapkan dapat di jangkau oleh semua kalangan dan mudah didapatkan di berbagai e-commerce dan toko kosmetik," tandasnya.