Pixel Code jatimnow.com

Temui Airlangga, Puan: Kebersamaan PDIP dan Golkar Dimulai

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mendapat mawar spesial dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Setya for jatimnow.com)
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mendapat mawar spesial dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: Setya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mendapat mawar spesial dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat berkunjung di kediaman Airlangga, Jalan Tirtayasa Raya no 32 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2023).

Puan yang didampingi sejumlah elit partai seperti Ketua DPP PDIP Said Abdullah dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul itu memang tengah melakukan safari politik, usai bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

"Kebersamaan Partai Golkar dan PDIP, Insya Allah dimulai dari hari ini. Kebersamaan ditandai dengan bunga kuning dan merah jadi tanda cinta. Artinya tanda bahwa kita merasa hati yang sama," ujar Puan.

Menurut Puan, bunga yang terima kali ini merupakan simbol dari kerjasama visi-misi kedua partai.

Baca juga:
PDI Perjuangan Jember Beri Sinyal Potensi Calon Tunggal

"Bunga ini juga sebagai hadiah atas pembentukan tim teknis yang disepakati kedua partai untuk menyamakan visi dan misi dalam mengarungi Pemilu 2024," lanjut Puan.

Bahkan, Ketua Tim Pemenangan PDIP di Pemilu 2024 itu berharap hubungan baik antar kerdua partai berjalan hingga Pilpres 2024.

Baca juga:
DPC PDIP Bangkalan Tunggu Rekom DPD untuk Bacabup Pengganti Mahhud

"Semoga berlanjut sampai 14 Februari, hari Valentine, hari kasih sayang,” tandas Ketua DPR RI itu.