Pixel Codejatimnow.com

Mayat Misterius di Pantai Desa Kesek Bangkalan, Dipastikan Bukan Korban Penganiayaan

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Mayat misterius yang ditemukan di tepi pantai Desa Kesek Kecamatan Labang,Bangkalan telah di evakuasi ke RSUD Syamrabu. Dipastikan mayat itu bukan korban penganiayaan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan. Warga lalu melaporkan kejadian penemuan itu ke petugas setempat.

"Ditemukan pertama kali oleh nelayan saat melintas. Lalu petugas datang untuk melakukan evakuasi," ujarnya, Sabtu (29/7/2023).

Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diduga baru meninggal dunia. Hal itu terlihat dari kondisi tubuh korban yang masih bagus dan belum rusak.

"Kurang lebih baru meninggal 24 jam. Jadi masih baru. Kondisinya juga masih bagus," tambahnya.

Baca juga:
Jenazah Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Kademangan Blitar

Bangkit juga menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim forensik, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Baik itu bekas benda tajam ataupun tumpul, tidak ada. Sehingga diduga memang meninggal akibat tenggelam," imbuhnya.

Baca juga:
Kerangka Manusia Misterius Ditemukan Petugas Kebersihan Tol Waru Sidoarjo

Hal senada juga disampaikan oleh dokter forensik RSUD Syamrabu, dr Edi Suharto. Korban diduga meninggal dalam kurun waktu 12 hingga 24 jam yang lalu. Dari tubuh korban juga tidak ditemukan bekas kejahatan.

"Tidak ada bekas adanya tindakan kejahatan. Dari tubuh korban hanya ada bekas benturan batu yang kemungkinan terjadi didalam laut saat tenggelam," pungkasnya.