jatimnow.com

Panitia #2019GantiPresiden di Surabaya: Ribuan Orang Akan Datang

Pamflet deklarasi #2019GantiPresiden yang tersebar 🔍
Pamflet deklarasi #2019GantiPresiden yang tersebar

jatimnow.com - Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya memastikan, acara 26 Agustus 2018 di Jalan Tembaan Surabaya tetap akan berjalan. Bahkan panitia yakin, deklarasi itu bakal dihadiri ribuan massa pendukung.

Hal itu disampaikan Tjetep M Yasien, salah satu panitia dan humas Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Sebab menurutnya, setiap daerah di Jawa Timur sudah siap mengirimkan perwakilannya ke Surabaya. Bahkan dari luar Jawa Timur.

"Jika setiap daerah mengirimkan 30 orang perwakilannya ke Surabaya, kami yakini massa yang datang ribuan," sebut Tjetjep, Sabtu (25/8/2018).

Selain itu, lanjut Tjejep, sejumlah tokoh dan artis juga dijadwalkan datang ke deklarasi tersebut. Diantaranya, Ahmad Dani, Neno Warisman, Mardani Ali Sera serta sejumlah ulama pendukung gerakan #2019GantiPresiden.

"Kami akan gelar konferensi pers hari ini bersama Ahmad Dani terkait acara tersebut," bebernya.

Tjetjep memastikan bakal tetap melaksanakan deklarasi tersebut di Surabaya. Tjetjep menegaskan jika pihaknya sudah menjalankan perintah undang-undang (UU) tentang menyampaikan pendapat di muka umum. Dimana dalam aturan UU tersebut, pemberitahuan ke kepolisian wajib dilakukan panitia 3 hari sebelum pelaksanaan.

"Dan itu (pemberitahuan 3 hari sebelum pelaksanaan deklarasi) sudah kami lakukan," tegas Tjejep.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...