jatimnow.com

Massa Kontra #2019GantiPresiden Hadang Ahmad Dhani di Tunjungan

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Aksi Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden di Depan Hotel Majapahit Surabaya 🔍
Aksi Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden di Depan Hotel Majapahit Surabaya

jatimnow.com - Puluhan masa kontra aksi deklarasi #2019GantiPresiden yang semula menggelar demo di depan Gedung Negera Grahadi geser menuju ke Jalan Tunjungan Surabaya, tepatnya di depan hotel Majapahit, Minggu (26/8/2019).

Gesernya puluhan massa gabungan yang mengatasnamakan Koalisi Elemen Bela NKRI itu atas adanya informasi jika Ahmad Dhani artis dan juga sang orator #2019GantiPresiden menginap di hotel Majapahit Surabaya.

"Monggo mas Ahmad Dhani keluar kesini kami sambut, kita sama-sama arek Suroboyo," teriak Yanto Koordinator Koalisi Elemen Bela NKRI saat berorasi.

Ia juga mengecam pentolan grup band Dewa 19 itu agar jangan pernah membuat ulah memporak-porandakan keamanan dan ketentraman kota pahlawan ini.

"Suroboyo iki aman ojo digegeri ojo digae gaduh, Ahmad Dhani keluarlah," terang Yanto.

Ia juga menghimbau kepada semua peseta aksi agar jangan pernah coblos Ahmad Dhani saat pemilihan legislatif, menurutnya dia tidak akan pernah mewakili aspirasi arek Suroboyo.

"Jika nanti pemilu jangan pilih Ahmad Dhani karena dia penghianat bangsa, ini buktinya. Dia membawa aksi yang bisa mengancam keutuhan antar golongan di Surabaya maupun Jawa Timur ini," urainya.

Ahmad Dhani juga di harapkan jangan pernah mendahului tanggal kampanye yang telah di jadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Jangan dibodohi masyarakat-masyarakat Surabaya ini, jika belum waktunya pemilu jangan membuat aksi-aksi seperti ini," tegasnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto

Loading...

Loading...