Pixel Codejatimnow.com

Suara Ketukan Misterius dari Dalam Tanah Resahkan Warga Sumenep

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Fathor Rahman
Warga keluar rumah untuk mencari sumber suara. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)
Warga keluar rumah untuk mencari sumber suara. (Foto: Fathor Rahman/jatimnow.com)

jatimnow.com - Warga Desa Moncek Tengah Kecamatan Lenteng, Sumenep, digegerkan suara aneh dari dalam tanah. Suara itu seperti ketukan yang cukup keras dari dalam tanah dan berlangsung sekitar satu jam.

Anehnya, suara ketukan tidak terdengar di satu titik. Tapi bergeser dari arah timur ke barat di Desa Moncek Tengah. Suara itu terus dipantau oleh warga sekitar.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, suara ketukan terdengar di sekitar beberapa rumah warga. Sehingga semua warga keluar rumah dan khawatir.

Suara ketukan terdengar mulai pukul 09.45 sampai pukul 10.30. Setelah itu suara ketukan berhenti dan tidak terdengar lagi.

Baca juga:
2 Kafe di Sumenep Jual Miras Tak Disanksi Pemkab, Alasannya Apa?

"Sedikitnya ada lima rumah yang mendengar suara ketukan. Suaranya jelas dan direkam warga. Suara itu berasal dari dalam tanah," kata Junaidi, salah satu warga Kecamatan Lenteng.

Dia mengungkapkan, tidak mengetahui pasti penyebab bunyi ketukan. Namun diyakini berasal dari dalam tanah. Sehingga sempat membuat warga setempat khawatir.

Baca juga:
Gadis 14 Tahun Diperkosa 4 Pemuda di Sumenep, Pelaku Masih Tetangga Korban

Sampai siang ini suara ketukan tidak terdengar lagi. Hanya sekitar satu jam dan suaranya bergeser dari arah timur ke barat di Desa Moncek Tengah.