jatimnow.com

Massa Kontra #2019GantiPresiden Demo, Dhani Bersantai di Lobi Hotel

Ahmad Dhani saat bersantai di lobi hotel 🔍
Ahmad Dhani saat bersantai di lobi hotel

jatimnow.com — Puluhan massa kontra aksi deklarasi #2019GantiPresiden yang semula menggelar demo di jalan Tunjungan Surabaya, sempat mencoba merangsek masuk.

Reza Halid Duty Manager Hotel Majapahit Surabaya membenarkan jika Ahmad Dhani menginap di Hotel Majapahit sejak semalam kemarin.

"Menurut pihak manajemen mas Ahmad Dhani bahwa hari ini tidak ada jadwal acara di Surabaya, namun beliaunya masih di hotel kami," paparnya.

Loading...

Sementara itu dari pantauan jatimnow.com di lokasi, puluhan anggota polisi mencoba menghadang para pendemo yang mencoba masuk ke lobi hotel.

Tampak Tim Antibandit Polrestabes Surabaya berjaga-jaga di depan pintu masuk hotel.

Sementara itu, posisi pentolan Dewa 19 itu masih tertahan di lobi hotel, ditemani crew maupun anggota pendukung aksi deklarasi #2019GantiPresiden.

Dengan mengenakan kaos hitam bertuliskan good father, suami penyanyi Mulan Jameela itu masih tampak santai dan menikmati teh hangat di lobi hotel.

Ahmad Dhani sendiri hingga kini masih enggan memberikan komentar. Dan sementara itu untuk meredam aksi pendemo pihak manajemen hotel memberikan keterangan kepada para massa kontra aksi deklarasi #2019GantiPresiden yang ada di depan hotel.

Reza pun menambahkan bahwa Dhani tidak ada rencana ke Tugu Pahlawan sebagai lokasi aksi #2019GantiPresiden.

"Yang pasti mas Dhani masih, nyantai di dalam sembari ngopi-ngopi," terangnya.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

Loading...