Diserbu Massa Kontra #2019GantiPresiden, Jumpa Pers Ahmad Dhani Batal

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Massa kontra #2019GantiPresiden di salah satu rumah makan di Jl A Yani, Surabaya

jatimnow.com - Ahmad Dhani batal menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Minggu (26/8/2018). Lokasi yang dipilih oleh orator deklarasi #2019GantiPresiden ini diserbu massa yang kontra.

Puluhan orang berkerumun di pintu masuk rumah makan. Mereka meminta agar Dhani meninggalkan Surabaya. Karena alasan keamanan dan kenyamanan, tim Dhani memilih untuk tidak melanjutkan rencana jumpa pers.

"Untuk menjaga kondisifitas rumah makan, untuk konferensi pers ini dibatalkan," kata Agus Maksum Tim Media Deklarasi #2019GantiPresiden kepada wartawan di lokasi.

Informasi diperoleh, bahwa Ahmad Dhani belum tiba di rumah makan tersebut saat massa yang menentangnya datang. Ahmad Dhani terlihat salat di Masjid Al Falah. Kabarnya, jumpa pers dipindah ke salah satu hotel di tengah pusat Kota Pahlawan.

Rencana deklarasi #2019GantiPresiden sedianya di area Tugu Pahlawan. Namun, gagal karena aparat keamanan tidak mengijinkan dan mengalir massa yang menolak deklarasi tersebut.

Informasinya, deklarasi tersebut tetap bisa digelar dengan acara sederhana di depan DPRD Jatim Jl Indrapura. Video pelaksanaan deklarasi #2019GantiPresiden juga telah menyebar.

Reporter: Fahrizal Tito 

Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter