Pixel Codejatimnow.com

Persik Kediri Bawa 22 Pemain ke Markas Barito Putera, Tanpa Dikri Yusron dan Jefinho

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Yanuar Dedy
Kiper Persik Kediri Dikri Yusron. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Kiper Persik Kediri Dikri Yusron. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri membawa 22 pemain dalam lawatannya ke Banjarmasin, menghadapi Barito Putera di Pekan 9 Liga 1 2023/2024.

Kali ini mereka tidak mengikutsertakan Dikri Yusron dan striker asing Jefinho yang masih mengalami cedera.

Dikri Yusron yang mengawal mistar gawang Persik Kediri di 4 laga terakhir harus absen karena sakit. Dikri yang mencatatkan clean sheet pertamanya di laga melawan Persis Solo, mengalami demam.

“Dikri sebenarnya di laga terakhir saat bertemu Persis Solo tidak berada dalam kondisi yang fit 100 persen, sekarang dia juga mengalami demam dan batuk-flu, sehingga tidak memungkinkan karena harus menjalani pemulihan,” ujar dokter tim Persik Kediri, Yusuf Zulfikar, Kamis (17/8/2023) sebelum bertolak ke Banjarmasin.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku lawatan ke Banjarmasin ini tidaklah mudah. Selain kekuatan yang pincang, mereka juga akan menghadapi tim tengah dalam penampilan terbaiknya. Barito Putera bukan lagi tim yang musim lalu terseok-seok di papan bawah.

“Jika melihat posisi di klasemen, Barito Putera tengah berada dalam kepercayaan tinggi dan di laga terakhirnya juga mampu meraih hasil yang bagus di Bandung. Saya yakin laga nanti tidak akan mudah apalagi mereka juga dihuni pemain yang berbahaya di lini depan seperti Murillo dan Toscantins,” kata Marcelo Rospide.

Baca juga:
Persik Kediri Jawab Rumor soal Ezra Walian

Meski demikian mereka cukup optimis mampu meraih poin di kandang Laskar Antsari.

“Persik Kediri juga tidak ingin kehilangan momentum dan target kami jelas ingin mendapatkan poin di Banjarmasin,” jelas pelatih asal Brasil ini.

Laga Persik Kediri melawan tuan rumah Barito Putera itu akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru Kalimantan Selatan. Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga:
Persik Kediri Pastikan Nasib Marcelo Rospide, Ini Rencana Barunya

Berikut daftar pemain yang dibawa Persik Kediri ke Banjarmasin :

Kurniawan Kartika Adjie, Eko Saputro, Agil Munawar, Rangga Widiansyah, Vava Mario, Harry Fatwa, Yusuf Meilana, Hamra Hehanusa, Anderson do Nasicimento, Rohit Chand, Ady Eko Jayanto, Arthur Irawan, Bayu Otto, Faris Aditama, Renan Silva, Fitra Ridwan, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Miftahul Hamdi, Supriadi, Khanafi, Flavio Silva.