jatimnow.com

Calon Pengantin ini Sempat Galau Usai Dicakar Pro #2019GantiPresiden

Undangan Bripda Agis yang bakal melansungkan nikahnya tanggal 1 September 2018 nanti 🔍
Undangan Bripda Agis yang bakal melansungkan nikahnya tanggal 1 September 2018 nanti

jatimnow.com - Bripda Agis, polwan (polisi wanita) Polrestabes Surabaya tak menyangka akan menjadi korban saat pengamanan massa deklarasi #2019GantiPresiden, Minggu (26/8/2018) pagi.

Sepekan lagi, polisi cantik ini akan melepas lajangnya. Bripda Agis dipersuntingn Brigadir Chamim. Pesta pernikahan bakal mereka langsungkan 1 September 2018 besok.

"Iya saya dengar soal jadwal pernikahan Polwan yang terluka tadi, pada 1 September 2018 nanti," ungkap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan kepada jatimnow.com, Minggu (26/8/2018).

Loading...

Baca juga: Bubarkan Aksi #2019GantiPresiden di Surabaya, Satu Polwan Terluka

Sementara, Bripda Agis kepada jatimnow.com mengaku sempat kaget atas luka di bawah mata kirinya akibat cakaran salah satu pendukung #2019GantiPresiden saat prosen pembubaran.

Ia sempat galau. Sebab, kurang hitungan hari dia bakal dirias sebagai pengantin.

"Sudah tidak keluar lagi darahnya kok mas. Tapi bekas lukanya sangat kelihatan. Nggak apa, nanti semoga bisa dihilangkan dengan make up," ungkap Agis.

Bahkan saat Agis terluka, calon suaminya yaitu Brigadir Chamim juga terlihat berlari ke arah Agis. Orang yang pertama memberikan kabar bahwa polwan yang terluka adalah Agis kepada jatimnow.com, adalah Chamim.

"Tadi saya menghalau massa bersama teman-teman yang lain. Saya kebetulan meminta ibu-ibu untuk berdiri dan memintanya agar meninggalkan area Tugu Pahlawan," kisah Agis.

Namun, lanjut Agis, ibu tersebut ngotot bertahan. Dari sanalah Agis mencoba membantu ibu itu berdiri. "Saat saya bopong berdiri, ibu itu tiba-tiba mencakar saya dengan tangannya. Sepertinya luka ini kena kuku ibu itu," sambungnya.

Agis pun mundur karena darahnya keluar. Polwan lainnya menolong Agis dan memberikan perawatan seadanya. Sedangkan polisi yang lain tetap menghalau massa aksi #2019GantiPresiden.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...