jatimnow.com

Ahmad Dhani Pulang

Editor : Budi Sugiharto Reporter : Farizal Tito
🔍

jatimnow.com - Caleg Partai Gerindra Ahmad Dhani akhirnya meninggalkan Kota Surabaya. Salah satu pentolan #2019GantiPresiden ini bertolak ke Jakarta pada Minggu (26/8/2018) malam.

Padahal dia sebelumnya menolak pulang dengan alasan akan berobat dan konsolidasi untuk pencalegannya dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo atau satu.  Dan foto Dhani di Bandara Internasional Juanda beredar.

"Sudah terbang, Mas Dhani sekeluaraga," kata Tim Media #2019GantiPresiden Agus Maksum kepada jatimnow.com, Pk 20.20 Wib, Minggu.

Loading...

Tidak jadi sampai Kamis? "Nggak," jawabnya. Dhani pulang ke ibukota DKI Jakarta tanpa meninggalkan pesan.

"Nggak ada," jawab Agus Maksum.

Sebelumnya, Dhani ke Surabaya juga mengaku juga liburan, dan akan koordinasi dengan tim relawan untuk peluncuran posko pemenangan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Ia menolak meninggalkan Surabaya.

"Masak saya harus kehilangan hak saya. Masak polisi harus memaksa saya, jika memang saya masih ada keperluan masak dipaksa. Jika saya tidak boleh di Surabaya, ya saya ke Sidoarjo saja," papar pria berkepala plontos ini

Suami Mulan Jameela ini juga berdalih jika alasannya tinggal sementara di Surabaya ini juga untuk memeriksakan kesehatannya dengan dokter di salah satu rumah sakit di Surabaya.

"Setelah itu, saya juga punya janjian dengan dokter di rumah sakit Darmo Surabaya. Saya akan periksa dengan dokter, karena sakit saya bukan sakit biasa, jadi agenda ini tidak bisa ditinggalkan," ungkap mantan suami Maia Estianti ini.

"Lha saya ini kan bukan penguasa kenapa di demo. Kenapa mendemo saya, kan saya ini musisi, jadi mereka yang demo itu tidak tepat," tegas Dhani.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Budi Sugiharto