Pixel Code jatimnow.com

Golkar Jatim Dorong Airlangga Hartarto jadi Cawapres Prabowo di 2024

Editor : Zaki Zubaidi   Reporter : Ni'am Kurniawan
Sarmuji (Foto: Golkar Jatim for jatimnow.com)
Sarmuji (Foto: Golkar Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Ketua Golkar Jatim M Sarmuji ingin agar Ketua Umum (Ketum) Airlangga Hartarto menjadi pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Jatim, Sarmuji saat pelepasan Caleg DPR RI Dapil Jatim lV, Caleg DPRD Jatim Dapil V dan Caleg Kabupaten Jember-Lumajang di Hotel Aston Jember, Sabtu (26/8/2023).

"Kebetulan Prabowo-Airlangga punya visi misi yang bagus dan komplemeter. Pak Prabowo punya kemampuan dalam bidang Hankam (pertahanan dan keamanan). Pak Airlangga punya kemampuan teknokrtasi di bidang ekonomi yang sama-sama dibutuhkan untuk menjawab kebutuhan bangsa," ucap Sarmuji.

Baca juga:
Dukungan Golkar kepada Khofifah Maju Pilgub 2024, Airlangga: Kami Selalu Bersama

Selain itu menurut Sarmuji, Ketum Gerindra Prabowo Subianto merupakan politisi yang memiliki gen Golkar. Prabowo lahir dari RahimPartai Golkar dan dibesarkan dengan sistem kekaryaan.

Jadi, wawasan Prabowo dalam membangun bangsa ini dengan kekaryaan nyaris identik dengan wawasan Partai Golkar. Sehingga, perkawinan politik antara Prabowo dan Airlangga tentunya tak sulit.

Baca juga:
Airlangga Hartarto Temui Petani Milenial Lamongan, Dorong Penggunaan Pupuk Organik

"Jadi sebenarnya mendukung pak prabowo itu sama saja dengan mendukung partai Golkar. Karena secara genologi politik identik. Kalau gen politiknya identik mudah bagi kita untuk mendorong pak prabowo sebagai calon presiden dan menggerakkan mesin partai untuk mendukung Pak prabowo,” tambah dia.

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo
Peristiwa

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan penutupan perlintasan ini merupakan langkah untuk mengamankan perjalanan kereta api, pengendara serta masyarakat sekitar.