Pixel Codejatimnow.com

Mayat Bocah Ditemukan Pemancing Mengapung di Pinggir Sungai Wonokromo

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Proses evakuasi korban. (Foto : BPBD Surabaya for jatimnow.com))
Proses evakuasi korban. (Foto : BPBD Surabaya for jatimnow.com))

jatimnow.com - seorang anak laki-laki ditemukan tak bernyawa di pinggiran sungai Wonokromo Surabaya oleh seseorang yang hendak memancing, Kamis (07/09/2023).

Anak laki-laki tersebut diketahui merupakan warga pendatang yang baru setahun tinggal di Jl. Pulo Wonokromo No.236, RT.017/RW.07, Wonokromo, Surabaya. Korban berinisial LSE (11) warga Pejaten Timur, Jakarta.

Menurut keterangan salah satu warga, Mario, dirinya yang hendak memancing tiba-tiba melihat mayat yang mengapung di pinggir sungai. Menurutnya, mayat tersebut posisi telungkup dan tidak memakai baju hanya memakai celana pendek warna kuning.

Mengetahui ada mayat, mario meminta bantuan warga sekitar untuk mengangkat mayat tersebut, kemudian melaporkan ke command center 112 Surabaya untuk dievakusi.

Baca juga:
Mayat Terbakar di Bangkalan, Polisi Minta Warga Lapor Jika Kehilangan Keluarga

"Pas saya lagi mancing, tiba-tiba ada anak yang mengambang. Saya langsung minta bantuan saudara untuk minggirkan anak itu. Kemudian saya lapor ke kelurahan," ungkapnya.

Diketahui, menurut pengakuan keluarga, korban merupakan anak dengan kebutuhan khusus atau pengidap autisme dan tidak bisa diam di rumah.

Baca juga:
Dokter Forensik Ungkap Hasil Pemeriksaan Mayat Hangus Terbakar di Bangkalan

Korban selanjutnya dievakusai oleh BPBD Surabaya dan petugas Dinas Sosial untuk dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulance Dinsos.