jatimnow.com

Raih Emas, Atlet Pencak Silat Asal Ponorogo Diusulkan Jadi PNS

Editor : Arif Ardianto Reporter : Mita Kusuma
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni 🔍
Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Atlet asal Ponorogo, Aji Bangkit Pamungkas yang menyumbangkan medali emas ke 16 dalam event Asian Games 2018, mendapat apresiasi khusus dari Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

"Yang jelas saya bangga dan terharu. Ini pertama kalinya orang asli Ponorogo meraih emas di Asian Games. Saya ingin mengucapkan selamat bagi Bangkit," kata Ipong, Selasa (28/8/2018).

Sebagai Bupati, Ipong mengaku bangga  bangga dengan pencapaian warga Ponorogo pada event Asian Games 2018 ini. Ipong berjanji akan memberikan bonus. Baik jangka panjang maupun jangka pendek.

"Untuk jangka panjang, Bangkit bisa saya usulkan menjadi PNS. Nanti saya usulkan kepada pemerintah pusat," terang orang nomor 1 di Ponorogo ini.

Alasannya, agar Bangkit mempunyai masa depan yang lebih pasti setelah berprestasi buat bangsa dan negara. Tapi setelah Bangkit menjalani pendidikannya.

Sementara, jangka pendek, kemungkinan akan diberikan semacam bonus berupa uang. Apalagi, saat ini bertepatan pembahasan RAPBD (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah).

"Nanti kita lihat kondisi kita. Karena tidak sesederhana saya memberikan secara pribadi. Tapi pasti saya pertimbangkan," tambahnya.

Apalagi, sebelum bertanding dan selama di event Asian Games, menurut Ipong, Bangkit selalu berkomunikasi dengan dirinya.

"Tiap hari kontak saya. Minta doa restu," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto





Loading...