Pixel Codejatimnow.com

Anak Tega Bacok Ayah Kandung di Pamekasan, Gegara Ditegur saat Preteli Motor

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Fathor Rahman
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Warga Dusun Pogak, Desa Bulangan Haji, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan dihebohkan pembacokan, pada Selasa (12/9/2023) sore kemarin. Seorang anak tega membacok kepala ayahnya sendiri akibat tidak terima ditegur.

Informasi yang dihimpun jatimnow, pembacokan dilakukan oleh inisial DM. Akibat kejadian itu, ayah kandungnya inisial WF harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan punggung. Sehingga perlu mendapatkan perawatan medis.

"Tiba-tiba terdengar teriakan. Anak melukai ayahnya sendiri. Sehingga ayahnya langsung dibawa ke Puskesmas," kata salah satu tetangga yang enggan menyebut identitasnya, Rabu (13/9/2023).

Baca juga:
Oknum Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Ipar

Dikatakan, dari kabar berkembang, anak itu marah menyerang ayahnya hanya lantaran tidak terima ditegur karena sepeda motornya dipreteli.

“Ayahnya menegur pelaku, karena sepeda motornya dipreteli. Akhirnya DM membacok ayahnya menggunakan senjata tajam hingga luka di kepala dan punggung,” ungkapnya.

Baca juga:
Warga Pamekasan Pulang Ngarit Dibacok Pria Misterius

Korban menjalani perawatan intensif. Sementara pelaku dikabarkan melarikan diri dari rumah. Namun pihak Polsek Pegantenan belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa ini.