Pixel Code jatimnow.com

Siswi 16 Tahun di Kota Malang Ditemukan Bunuh Diri

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Achmad Titan

 

jatimnow.com - Siswi salah satu SMA Negeri di Kota Malang, NAD (16) ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (13/9/2023) malam.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Agus Siswo Hariyadi mengatakan kejadian itu dilaporkan pada pukul 23.30 WIB. Petugas pun langsung mendatangi lokasi.

"Setelah dilakukan penyelidikan jenasah yang berada di lantai 2 rumahnya langsung dievakuasi ke Klinik Hasta Medika Lesanpuro," jelasnya, Kamis (14/9/2023).

Baca juga:
Remaja Surabaya Gantung Diri karena Gagal Kuliah di Kampus Favorit?

Korban pertama kali ditemukan oleh kedua orang tuanya. Ia tergantung pada tali tambang warna putih yang biasa digunakan untuk kegiatan Pramuka.

"Tapi sampai sekarang belum diketahui pasti alasan korban nekat melakukan bunuh diri karena pihak keluarga menyatakan ikhlas dan menandatangani surat pernyataan. Mereka menolak jenasah untuk divisum," tutupnya.

Baca juga:
Remaja di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar

*Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo
Peristiwa

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan penutupan perlintasan ini merupakan langkah untuk mengamankan perjalanan kereta api, pengendara serta masyarakat sekitar.