Pixel Code jatimnow.com

5 Jam KPK Geledah Kantor Pemkab Lamongan, Rombongan Berjumlah 8 Mobil

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Rombongan mobil KPK seusai menggeledah kantor Pemkab Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Rombongan mobil KPK seusai menggeledah kantor Pemkab Lamongan. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertolak keluar dari Kantor Pemkab Lamongan. Sebanyak 8 kendaraan mobil Innova Reborn terpantau keluar terbagi menjadi dua kelompok.

Rombongan pertama berjumlah 4 mobil keluar pada pukul 19:30 WIB, selang 15 menit kemudian 4 mobil keluar, tepatnya pada pukul 19:45 WIB.

Terhitung, penggeledahan yang dilakukan lembaga anti rasuah tersebut berjalan selama 5 jam lamanya sejak masuk pada pukul 14.30 WIB.

Belum diketahui pasti apa saja barang dan berkas yang diambil oleh petugas KPK. Hanya saja dapat dilaporkan kelompok pertama dari 4 mobil terlihat banyak penumpang dalamnya. Sementara 4 mobil lainya terlihat lenggang sepi penumpang.

Seluruh rombongan keluar mengambil arah utara dari pertigaan Jl. Basuki Rahmad.

Baca juga:
KPK Tetapkan 21 Tersangka Korupsi Dana Hibah di Jatim, Ini Hasil Penggeledahan

Meski demikian, dari pengamatan beberapa mobil tampak membuka bagasi belakang mobil meski belum diketahui, apakah menyita sejumlah dokumen atau tidak.

Jika dibanding penggeledahan di Kantor Dinas Perkim Lamongan yang keluar secara bergantian. Penggeledahan kali ini terpantau petugas keluar secara bergerombol.

Saat jalannya penggeledahan, sejumlah lampu ruangan terpantau menyala. Adapun ruangan tersebut ialah ruangan yang berada di lantai 3 dan 4, kemudian pada pukul 19:10 ruangan di lantai 5 juga ikut menyala.

Baca juga:
Saksi Ungkap Istilah 'Shodaqoh' dalam Sidang Dugaan Korupsi di BPPD Sidoarjo

Sebelumnya, telah disampaikan oleh Bupati Lamongan, bila penggeledahan KPK untuk mencari dokumen proyek pembangunan gedung Pemkab Lamongan pada tahun 2017-2019.



Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG
Olah Raga

Mas Dhito Berangkatkan Kediri Dholo KOM 2024 dari SLG

Kediri Dholo KOM 2024 diikuti 520 cyclist dari Indonesia dan mancanegara. Mereka melintasi berbagai pemandangan indah dan menantang di wilayah Kediri, termasuk tanjakan ikonik kelok 9 dan gigi 1.