Polrestabes Surabaya Wacanakan Rusunawa Khusus Anggota

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan

jatimnow.com - Polrestabes Surabaya berencana menyediakan Rusunawa (rumah susun sederhana sewa) khusus untuk anggota polisi yang berdinas di wilayah Polrestabes Surabaya dan jajaran.

Wacana itu disampaikan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, ditemui di Mapolda Jatim, Selasa (28/8/2018). Kendati begitu, menurut Rudi, rencana itu masih belum disampaikan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Untuk rencana detail memang belum ada. Tapi secepat mungkin saya akan berkirim surat kepada Bu Risma soal (rusunawa) itu," beber Rudi.

Itu dilakukan, lanjut Rudi, setelah mendengar sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang menyebut saat ini sudah waktunya memikirkan ratusan ribu anggota Polri yang masih belum memiliki rumah.

"Dalam fikiran saya ada beberapa opsi pembangunan rusunawa untuk anggota. Tapi sementara yang muncul yaitu di Koblen, Bubutan, Surabaya," ungkap Rudi.

Meski begitu, Rudi mengaku sudah memiliki sedikit gambaran terkait penyediaan rusunawa untuk anggota Polri tersebut, baik pembangunan baru maupun renovasi.

"Semoga segera terealisasi," tutup Rudi.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter