Jatim memilih

Gerindra Sebar Ribuan 'Semut' Menangkan Gus Ipul-Puti

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Gus Ipul dalam acara Rapat Koordinasi Partai Gerindra.

jatimnow.com - Partai Gerindra menyebarkan ribuan 'semut', untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Puti.

Gerakan Gerindra itu untuk menepis desas-desus bahwa, Gerindra tidak akan all out memenangkan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

"Rekom sudah ditetapkan, maka tidak ada polemik lagi siapa yang didukung. Gerindra akan habis-habisan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Soepriyatno di acara Rapat koordinasi relawan 'Sapu Bersih' Gerindra, di Hotel Utami, Juanda, Sidoarjo, Senin (12/3/2018).

Ia menegaskan, kalau Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sudah memutuskan mendukung. Maka, calonnya harus didukung habis-habisan. Karena itu, merupakan marwah Partai Gerindra.

"Tidak ada lagi perbedaan diantara kader. Tidak ada kata kalah. Kita harus semangat. Kita harus menang. Bagi Gerindra, kemenangan harus dicanangkan. Ibaratnya, sebelum perang, kita harus sudah menang duluan," tegasnya.

Berbagai langkah sudah dipersiapkan Partai Gerindra untuk memenangkan paslon cagub-cawagub yang diusung koalisi PKB-PDIP-PKS-Gerindra dan didukung Partai Perindo.

Gerindra kata politisi DPR RI ini, harus menyusun kekuatan. Bagaikan semut, kader Gerindra merayap sampai ke tingkat RT (rukun tetangga) untuk mencari dukungan dan memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti.

"Semut-semut Gerindra akan bergerak senyap mencari relawan yang siap membantu kemenangan calon kita. Untuk menang, kita juga harus bekerjasama dengan partai pengusung. Operasi senyap ini harus dimulai dari sekarang," tegasnya.

Relawan dari Partai Gerindra di Jawa Timur saat ini mencapai 666 orang. Mereka terdiri dari berbagai ormas sayap Gerindra seperti, Satria, Tunas Indonesia Raya, Gerindra Masa Depan Jawa Timur, Garda Merah Putih, Pejuang Purnawirawan, serta ormas sayap lainnya.

Jumlah tersebut diperkirakan terus bertambah, jika seluruh kader dan relawan bergerak ke daerahnya masing-masing.

"Dan kita juga menerjunkan 60 sarjana untuk membantu pemenangan ini," jelasnya.

Cagub Gus Ipul yang hadir di rakor Partai Gerindra Jawa Timur ini, mengajak semua elemen berkoordinasi dan bekerjasama memenangkan Pilgub Jatim 2018.

"Kita boleh nggak sama, tapi kita harus bisa maju bersama-sama demi Jawa Timur. Tanah Jawa Timur subur, semua bisa makmur, asal rakyat akur dan pemimpinnya jujur," ujar keponakannya KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini.

Reporter: jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter