jatimnow.com

Melorot, Truk Pasir Melindas Ibu dan Anak hingga Tewas

Editor : Arif Ardianto
Proses evakuasi korban yang terlindas truk 🔍
Proses evakuasi korban yang terlindas truk

jatimnow.com - Seorang ibu dan anak  tewas setelah terlindas truk di Desa Tulungrejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung, Selasa (28/8/2018).
 
Korban adalah Siti Ngasrotin (44) dan Susilo (4) warga Desa Jeli, kecamatan Karangrejo, Tulungagung. Korban Siti meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan anaknya Susilo meninggal saat menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Kanit Lakalantas Polres Tulungagung, Ipda Diyon Fitrianto, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat korban berboncengan dibelakang mobil truk dengan nomor polisi AG 9532 AA yang dikemudikan oleh Mohamad Miftahul Arif  warga Desa Maesan, Kecamatan Mojo, Kediri.

"Truk tersebut bermuatan pasir," Ujarnya.

Sesampai di lokasi kejadian, truk pasir tersebut tidak kuat menanjak, akibatnya pengemudi truk hilang kendali sehingga mengakibatkan kendaraannya berjalan mundur.

Sementara itu  korban yang mengendarai sepeda motor tepat berada di belakang truk sehinga tidak sempat menghindar, akibatnya truk langsung menabrak dan melindas para korban.  

"Korban Ngasrotin meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan untuk korban Susilo meninggal dunia saat di rumah sakit, sementara itu Bandiyah mengalami luka lecet," jelasnya

Kasus kecelakaan tersebut saat ini masih dalam proses penanganan Satlantas Polres Tulungagung. Sedangkan barang bukti sepeda motor korban serta truk pengangkut pasir diamankan ke kantor polisi.

Reporter : Wanda R Putri
Editor: Arif Ardianto