Pixel Codejatimnow.com

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Sungai Gunung Sari Surabaya

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Haryo Agus
Proses evakuasi mayat wanita di Sungai Gunung Sari Surabaya. (Foto: Command Center 112 Surabaya for jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat wanita di Sungai Gunung Sari Surabaya. (Foto: Command Center 112 Surabaya for jatimnow.com)

jatimnow.com - Seorang wanita berinisial RHS (25) ditemukan meninggal dunia di Sungai Gunung Sari Wonokromo Surabaya, Kamis (21/09/2023). Korban diduga bunuh diri.

Penemuan korban tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan Polsek Wonokromo pada jam 07.30 WIB yang menemukan sepeda motor Vario nopol AG2939US dan sebuah tas tanpa pemilik di pinggir jalan sekitar Sungai Gunung Sari Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo AKP I Made Sutanaya menjelaskan bahwa diduga korban merupakan pemilik dari sepeda motor yang ditemukan. Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan dikonfirmasi terkait identitas korban.

"Ditemukan kurang lebih 300 meter dari titik ditemukannya motor. Ada robek baju di sebelah kiri, kalungnya masih ada, dan luka lebam di tangan kanan," kata I Made, Kamis (21/9/2023).

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP oleh tim inafis Polrestabes Surabaya, korban selanjutnya langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo.

Baca juga:
Pria Sumenep Ditemukan Tewas di Embung Sawah, Diduga Terjatuh karena Sakit

Sebelumnya, Polsek Wonokromo menerima laporan ditemukan sepeda motor Vario Merah Nopol AG2939US, sebuah tas, dan dua helm di pinggir jalan sekitar Sungai Gunung Sari Surabaya. Diduga pemilik motor tersebut menceburkan diri ke sungai.

Selanjutnya, tim BPBD Kota Surabaya melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian. Setelah lima jam dilakukan penyisiran akhirnya sekitar jam 12.29 WIB, Tim BPBD Surabaya menemukan jenazah wanita di sungai tersebut.

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri

Selain itu, petugas juga menemukan HP di lokasi kejadian yang merupakan milik laki-laki inisial GL. I Made mengatakan pria berinisial GL merupakan kekasih dari RHS yang sudah berpacaran selama satu tahun.

"Ini masih kami cari belum tahu, apakah nyebur bersama atau bagaimana. Dari pihak keluarga didapati informasi bahwa kedua orang ini pacaran sudah setahun," ungkapnya.