Pixel Codejatimnow.com

Adriyanto Resmi Jabat Pj Bupati Bojonegoro

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Pejabat Bupati Bojonegoro Adriyanto saat menandatangi jabatan di hadapan Gubernur Jatim (tangkap layar streaming)
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Pejabat Bupati Bojonegoro Adriyanto saat menandatangi jabatan di hadapan Gubernur Jatim (tangkap layar streaming)

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro yang dijabat Adriyanto, Direktur Dana Transfer Umum di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Pelantikan Pj Kepala Daerah itu dilaksanakan di Gedung Grahadi, Kota Surabaya, yang dihadiri Forkopimda Jatim, purna tugas kepala daerah beserta seluruh penjabat yang dilantik pada hari ini (24/9/2023).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Kepala Daerah yang dilantik, Ia berharap apa yang telah dilaksanakan oleh purna kepala daerah bisa dimaksimalkan oleh para Pj.

“Selamat bertugas, mudah-mudahan apa yang telah maksimal akan selalu dimaksimalkan bersama dengan tetap produktif dan efektif,” ucap Khofifah.

Baca juga:
Jatim Kembali Raih SAKIP Predikat A, 10 Kali Berturut-turut

Selain itu, Gubernur perempuan itu meminta kepada Pj Kepala Daerah untuk saling bersinergi dan menjaga keharmonisan dengan para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), Komandan Kodim (Dandim) hingga Ketua Pengadilan Negeri (PN) di masing-masing daerah yang dijabat.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas di daerah masing-masing. Maka dengan itu, mari Kajari, Dandim, Kapolres, hingga Ketua PN agar menjaga keharmonisan ini bisa terjalin dengan baik,” tuturnya.

Baca juga:
4 Camat di Bojonegoro Diperiksa Penyidik Kejari, Dugaan Mark Up Mobil Siaga Desa 2022

Berikut 6 Pj Bupati atau Walikota yang dilantik dalam sesi kedua :

1. Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto (Direktur Dana Transfer Umum di Kemenkeu RI).
2. Pj Bupati Jombang, Sugiat (Kabinda Sulawesi Barat).
3. Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, S.STP., M.Si (Direktur Kewaspadaan Kemendagri).
4. Pj Bupati Magetan, Ir. Hergunadi, MT (Sekdakab Magetan).
5. Pj Bupati Madiun, Ir. Tronto Pahlawanto (Sekdakab Madiun).
6. Pj Wali Kota Malang Dr. Ir. Wahyu Hidayat (Sekdakab Malang).