Pixel Codejatimnow.com

Ditabrak Motor, Mobil Box di Ponorogo Hantam Pohon Mangga dan Pembatas Jalan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ahmad Fauzani
Kondisi mobil box setelah ditabrak motor berkecepatan tinggi dari belakang. (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)
Kondisi mobil box setelah ditabrak motor berkecepatan tinggi dari belakang. (Foto: Ahmad Fauzani/jatimnow.com)

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan mobil box dan sepeda motor terjadi di Jalan Dieng, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo pada Senin (25/9/2023) sore.

Seorang pemuda bernama Brian Ega Purwa Saputra (22), warga Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, mengalami luka-luka dalam insiden ini dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata, Hendrik Widiantoro, yang berada di lokasi kejadian, menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Mobil box dengan nomor polisi AE 8368 SM yang dikendalikan oleh Andi Priyo Utomo berjalan dari arah timur.

Di belakangnya, sepeda motor Ninja D 3185 NM yang dikendarai oleh korban juga bergerak dari arah timur.

“Tiba-tiba sepeda motor Ninja menabrak mobil box dari belakang, mengakibatkan sopir mobil box terkejut dan banting setir,” ungkapnya, Senin sore di lokasi.

Baca juga:
Truk Fuso Tabrak Bokong Tronton Mogok di Lamongan, Sopir Terjepit

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, sementara sopir mobil box, Andi Priyo Utomo, juga merasakan dampaknya.

Andi banting setir dan menabrak sebuah pohon mangga dan pembatas jalan.

Baca juga:
Tabrak Pintu Mobil yang Dibuka Mendadak, Pemotor di Kediri Tewas Diseruduk Truk

“Ya kaget saya. Kayaknya yang di belakang melaju berkecepatan tinggi. Membuat saya menabrak pohon mangga dan sampai menabrak pembatas,” beber Andi.

Hingga saat ini, mobil box tersebut masih menyangkut pembatas jalan dan kendaraan derek sedang berusaha mengevakuasinya. Kecelakaan ini telah memperlambat arus lalu lintas di Jalan Dieng, hingga terjadi kemacetan.