jatimnow.com

Dimediasi, Banser dan FPI Datangi Polrestabes Surabaya

Rombongan Ansor dan Banser mendatangi Mapolrestabes Surabaya 🔍
Rombongan Ansor dan Banser mendatangi Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Setelah Walikota Tri Rismaharini (Risma) tiba di Mapolrestabes Surabaya. Giliran sejumlah pengurus Ansor Surabaya dan perwakilan FPI Jatim masuk ke Gedung Utama Polrestabes Surabaya.

Rombongan Ansor datang ke Polrestabes Surabaya dipimpin langsung M Faridz Afif, Ketua Ansor Surabaya yang sekaligus Panglima Banser Surabaya. Sedangkan rombongan FPI dipimpin Ustadz M Khoirudin, Sekretaris FPI Jatim.

Afif dan rombongan sampai di Mapolrestabes Surabaya pada Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. Sebelum masuk ke gedung utama Polrestabes Surabaya, Afif membenarkan jika dirinya datang dalam rangka mediasi bersama FPI yang difasilitasi Polrestabes Surabaya.

"Iya benar, kita tabayun bersama terkait penyebutan Banser idiot pada Deklarasi #2019GantiPresiden (26 Agustus 2018) kemarin," kata Afif.



Afif juga mengatakan, atas ujaran-ujaran di media sosial (medsos) itulah, pihaknya diundang Polrestabes Surabaya untuk melakukan mediasi bersama FPI.

Sementara itu, Ustadz M Khoirudin, Sekretaris FPI Jatim dan rombongan masuk ke Gedung Utama Polrestabes Surabaya sekitar pukul 11.17 Wib. Dan sebelum masuk, Khoiron menyampaikan jika kedatangannya ke Polrestabes Surabaya untuk silaturahmi.

"Kami kesini untuk silaturahmi. Diundang Pak Kapolrestabes Surabaya (Kombes Pol Rudi Setiawan)," tutup Khoiron.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...

Loading...