jatimnow.com

Mediasi Banser dan FPI di Polrestabes Surabaya Berlangsung Tertutup

Wali Kota bersama Kapolrestabes Surabaya memasuki gedung Mapolres 🔍
Wali Kota bersama Kapolrestabes Surabaya memasuki gedung Mapolres

jatimnow.com - Mediasi Konflik Dua Kubu Pro Kontra #2019GantiPresiden yang dilaksanakan di Gedung Utama Polrestabes Surabaya, Rabu (29/8/2018), berlangsung tertutup. Hingga pukul 11.44 Wib, mediasi masih berlangsung.

Mediasi itu sendiri diinisiasi oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan. Selain mengundang perwakilan Banser dan FPI, Rudi juga mengundang Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan pejabat TNI di Surabaya.

Dari pantauan jatimnow.com di Polrestabes Surabaya, hingga pukul 11.46 Wib, semua perwakilan sudah memasuki gedung utama sebagai tempat mediasi. Pintu gedung utama dijaga sejumlah personil kepolisian. Bahkan di depan pintu gedung, dipasang pembatas.

Rombongan Ansor datang ke Polrestabes Surabaya dipimpin langsung M Faridz Afif, Ketua Ansor Surabaya yang sekaligus Panglima Banser Surabaya. Sedangkan rombongan FPI dipimpin Ustadz M Khoirudin, Sekretaris FPI Jatim.

Semua yang masuk ke dalam gedung, diperiksa oleh petugas yang berjaga. Nampak petugas memastikan agar semua perwakilan yang mengikuti mediasi tidak diperbolehkan membawa HP atau alat perekam lainnya.

Reporter : Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Loading...