Pixel Code jatimnow.com

Persik Kediri Sediakan 2 Jalur Pembelian Tiket, Kini Sudah Berlaku Harga Normal

Editor : Endang Pergiwati   Reporter : Yanuar Dedy
Pemain Persik Kediri Fitra Ridwan dalam latihan rutin di Stadion Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Pemain Persik Kediri Fitra Ridwan dalam latihan rutin di Stadion Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Panitia pelaksana pertandingan Persik Kediri membuka dua jalur pembelian tiket untuk laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, di Stadion Brawijaya, pada Sabtu (30/9/2023). Ada offline dan online khusus untuk kategori Utama dan VIP.

Untuk tiket Ekonomi, pembelian dilakukan secara offline melalui Aliansi Suporter Persik di Ruko Brawijaya Blok M9. Sementara untuk kategori Utama dan VIP, suporter atau penonton bisa membelinya melalui laman tiketpersik.com.

Saat ini harga tiket Utama dan VIP sudah berlaku normal, 2 hari masa presale dengan harga khusus itu berakhir pada Rabu (27/9/2023). Kini Utama kembali Rp100.000 dan VIP Rp125.000. Sedangkan Ekonomi tetap di harga Rp65.000.

“Harga belum termasuk biaya admin,” tulis Persik Kediri di Instagram resmi mereka @persikfcofficial.

Baca juga:
Flavio Siap Jawab Keraguan Persebaya Kesulitan Cari Striker Tajam

Di pekan 14 Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC ini, panitia pelaksana pertandingan Persik Kediri tetap menyediakan 60 persen kuota Stadion Brawijaya. Untuk penonton atau suporter tim tamu dilarang hadir.

“Sebagaimana himbauan dari kepolisian, penonton-suporter tim tamu dilarang hadir,” tegasnya.

Baca juga:
Didik Ludianto Resmi Pelatih Persela Lamongan

Kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB. Ini menjadi laga penting bagi Persik Kediri untuk mempertahankan tren positif di kompetisi ini. Saat ini Macan Putih berada di urutan 14 dengan mengemas poin 15.

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo
Peristiwa

KAI Daop 8 Surabaya Tutup JPL 38 dan 39 Sidoarjo

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan penutupan perlintasan ini merupakan langkah untuk mengamankan perjalanan kereta api, pengendara serta masyarakat sekitar.