Pixel Codejatimnow.com

Mayat Misterius di Empang Lamongan Diduga Korban Pembunuhan

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Mayat misterius di empang sawah Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Lamongan. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)
Mayat misterius di empang sawah Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Lamongan. (Foto: Humas Polres Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Penemuan mayat tanpa identitas yang membusuk di empang sawah Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Lamongan, masih misterius.

Pihak kepolisian masih mencoba menyelidiki terkait identitas dan penyebab kematian pria malang tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terdapat luka pada bagian tubuh. Kuat dugaan korban meninggal pada Minggu (1/10/2023) dan ditemukan sehari setelahnya, tepatnya Senin (2/10/2023) pagi.

Anehnya, polisi tidak menemukan satupun jejak ataupun identitas dari mayat tersebut, sehingga menyulitkan proses penyelidikan.

Terkait dugaan pembunuhan, polisi enggan menyimpulkan dan berspekulasi perihal kejadian ini. Polisi akan terus melakukan pendalaman dan mengumpulkan petunjuk.

Baca juga:
Pria Sumenep Ditemukan Tewas di Embung Sawah, Diduga Terjatuh karena Sakit

Mayat juga akan diautopsi dan tinjau sidik jari untuk mengungkap lebih dahulu asal dan latar belakang mayat tersebut.

"Ada luka, tapi saya belum bisa menyebutkan karena masih menunggu hasil autopsi yang belum dikirim," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro, Selasa (3/10/2023).

Saat dievakuasi, tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban. Jasad korban memakai kaos dalam warna merah, jaket kain kaos warna hitam, dan memakai celana jeans warna biru.

Baca juga:
Pria Jambangan Surabaya Ditemukan Tewas di Rumah Lantai 2, Diduga Bunuh Diri