jatimnow.com

Pelaku Teror Bom Polda Riau Diduga Warga Blitar

Editor : Arif Ardianto Reporter : CF Glorian
Rumah orang tua pemilik akun pengancam bom di Blitar 🔍
Rumah orang tua pemilik akun pengancam bom di Blitar

jatimnow.com - Pemilik Akun Facebook Erick Sumber Asri ditangkap aparat kepolisian setelah mengancam akan meledakkan Mapolda Riau melalui postingannya. Nama Sumber Asri yang dicantumkan merupakan sebuah desa yang ada di Wilayah Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar.

Saat dikonfirmasi, Aparat Desa Sumber Asri membenarkan bila orang yang ditangkap polisi merupakan warga setempat. Foto penangkapan itu pun sempat menjadi pembicaraan warga.

"Kami sudah konfirmasi kepada anggota keluarga disini. Dan orang tuanya membenarkan kalau yang ditangkap polisi adalah anaknya," kata Sekretaris Desa Sumber Asri, Endrik Supriyanto, Rabu (29/08/2018).

Dari keterangan pihak keluarga kepada aparat desa, mereka membenarkan foto yang Dirilis oleh Mabes Polri adalah anak pertamanya. Meski begitu, anggota keluarga belum Menerima pemberitahuan secara resmi dari kepolisian.

Pihak keluarga hanya mendapatkan kabar dari tetangganya yang memberitahukan melalui Facebook. Sementara itu, Kapolsek Nglegok AKP Agus Tri Susetyo memastikan pengancam peledakan Mapolda Riau adalah warga Sumber Asri.

"Tapi kalau informasi penangkapan kami belum tahu. Tapi tadi anggota sudah ke TKP dan foto itu memang warga Sumber Asri," pungkasnya.

Pemilik akun Erick Sumber Asri ditangkap polisi setelah menebar ancaman akan Meledakkan Mapolda Riau melalui postingannya di Facebook.

Polisi yang bergerak cepat kemudian berhasil menangkapnya di sebuah wilayah yang ada di Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto


Loading...