Pixel Codejatimnow.com

Pakuwon Group Kembali Luncurkan Proyek Prestisius di Surabaya Barat dan Timur

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Proyek apartemen di Surabaya Barat dan Timur saat dipamerkan di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya Barat (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com).
Proyek apartemen di Surabaya Barat dan Timur saat dipamerkan di Atrium Pakuwon Mall, Surabaya Barat (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com).

jatimnow.com - Pakuwon Group meluncurkan proyek prestisius berupa Clayson Tower, hunian vertikal di atas Pakuwon Mall Surabaya Barat. Serta, Bella Tower, yang terletak di atas Pakuwon City Mall, Surabaya Timur.

Director of Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan, pengembangan ini untuk bagian menjawab kebutuhan pasar akan gaya hidup masa kini yang serba praktis dan simpel, yaitu hunian nyaman di atas mall, yang super lengkap. Butuh apa saja, tinggal turun ke mall.

Clayson Tower menawarkan segudang fasilitas privat terkini seperti outdoor theatre, games room dan steam & sauna, pocket garden setinggi 10 meter di ketinggian, yang bisa dimiliki dengan cicilan Rp2jutaan per bulan.

"Saat ini pertimbangan utama pembeli rumah/apartemen adalah produk yang memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang terus berkembang. Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport," kata Sutandi kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Sementara Head Of Marketing Pakuwon Group Liliani Harsono mengatakan, untuk proyek di Surabaya Timur, Pakuwon juga memberikan fasilitas The Courtyard, yakmi area bazar kuliner dengan berbagai tema menarik.

"Di Surabaya Timur, Bella Tower di atas Pakuwon City Mall 3. Terletak di lokasi terdepan Pakuwon City di antara main road boulevard dan OERR, Bella Tower hanya selangkah menuju 6 sekolah dan 3 universitas ternama," imbuh Liliani.

Baca juga:
Diduga Mabuk, Pemotor Asal Bangkalan Tewas Usai Tabrak Truk di Surabaya

Pakuwon Group Grand Exhibition didukung seluruh bank-bank ternama penyedia fasilitas Kredit, antara lain BCA, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, UOB, Bank Danamon, Bank OCBC NISP, Bank Permata, BNI, BRI, BTN, Bank Mestika, PaninBank.

Selain apartemen, Pakuwon juga membuka Grand Exhibition untuk memperingati anniversary ke-40 di Pakuwon Mall Surabaya. Mulai tanggal 4-8 Oktober 2023 di Grand Atrium Atrium Pakuwon Mall dengan double Grand Prize All New Avanza dan Spekta Grand Prize Mercedes Benz.

Dalam kesempatan ini, Pakuwon Group juga menghadirkan produk-produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat, dan Timur. Diantaranya, rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen siap huni diatas mall, office dan ruko siap bisnis di lokasi premium dengan promo-promo spesial.

Baca juga:
Ikatan Mahasiswa Politik Jatim Siap jadi Monitor Proses Pemilu 2024

"Mulai dengan free DP (hanya bayar 25juta, langsung huni), free Interior, free BPHTB, free biaya KPR/KPA, free service charge, cicilan mulai Rp2jutaan untuk hunian prestisius, special benefit sampai dengan Rp800juta untuk loyal customer Pakuwon Group," jelas Liliani.

Diketahui, selain Surabaya Pakuwon Group juga telah menjajaki kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bali, dan Batam dengan total lebih dari 812.000 sqm Net Leasable Area untuk shopping mall, 1.700 Ha kawasan perumahan, 15 hotel, 290.000 sqm GSA gedung perkantoran, dan lebih dari 17.000 unit apartemen.