jatimnow.com

Polisi dan TNI ini Kompak saat Evakuasi Korban Tabrakan Motor

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Erwin Yohanes
Polisi dan TNI bersama warga kompak menolong korban Lilik yang terluka 🔍
Polisi dan TNI bersama warga kompak menolong korban Lilik yang terluka

jatimnow.com - Seorang ibu muda bernama Lilik Sudarmi terpaksa dibopong polisi dan TNI akibat luka yang dialaminya cukup parah. Itu terjadi setelah ibu muda berumur 35 tahun tersebut terlibat bertabrakan dengan motor lain di Jalan Raya Jatiprahu-Gandusari, Trenggalek, Rabu (29/8/2018).

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.10 Wib, tepatnya di perempatan Desa Jatiprahu. Lilik yang merupakan warga Kec. Gadusari, Kab. Trenggalek itu mengendarai motor Honda Beat bernopol AG 2958 ZB.

"Korban (Lilik, red) luka patah tulang pada kaki kanan dan tangan kirinya," ungkap Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno.

Loading...

Sedangkan motor yang diduga menabrak Lilik yaitu motor Honda Grand AG 4728 YF dikemudikan Asrori (53) warga Kec. Karangan, Kab. Trenggalek berboncengan dengan Sulikah (53), istrinya.

"Suami istri ini lukanya tidak seberapa parah. Tapi motornya rusak berat," beber Sutrisno.

Dari keterangan sejumlah saksi, kecelakaan itu bermula saat Lilik melaju dari selatan ke utara. Tepat di simpang 4 Dusun Kedekan, Desa Jatiprahu, tiba-tiba motor Honda Grand yang ditunggangi Asrori dari utara hendak menyeberang ke barat ke arah Desa Sukowetan.

"Diduga korban (Lilik) kaget setelah tahu ada motor menyeberang tersebut. Sehingga kecelakaan itu terjadi," sambung Sutrisno.

Evakuasi terhadap korban Lilik yang dilakukan polisi dan TNI berlangsung dramatis. Sebab saat di bopong, wajah Lilik penuh darah dan Lilik terus mengerang kesakitan. Lilik dibawa ke RSUD Trenggalek untuk mendapat perawatan intensif.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Erwin Yohanes

Loading...