Paket Mencurigakan Gegerkan Pasar Karangploso Malang

Editor: / Reporter:

Petugas mengevakuasi paket mencurigakan

jatimnow.com - Sebuah benda mencurigakan menggegerkan masyarakat sekitar Pasar Karangploso pada Jum'at (31/8/2018). Benda dengan ukuran 20 x 10 cm berwarna kuning ini tergeletak di depan toko emas Laris.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, paket mencurigakan berbentuk kubus ini diketahui pertama oleh pegawai kebersihan Pasar Karangploso, Ahmad Khobir pada Jum'at pagi.

Kapolsek Karangploso AKP Effendi Budi mengatakan warga sebenarnya sudah melihat paket tersebut sejak Kamis sore sekitar pukul 18.00 WIB.

"Karena dikira barangnya orang tak ada yang mengambil. Akhirnya dilihat sampai pagi tergeletak, karena curiga kemudian oleh petugas kebersihan melaporkan ke Polsek sekitar jam 08.30 WIB," ujar Kapolsek AKP Effendi Budi.

Menurutnya, langkah warga menyampaikan ke kepolisian dinilainya tepat, mengingat sebagai antisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi.

"Takutnya memang warga itu kalau bom. Saya sampaikan terima kasih ke warga yang proaktif dan peduli lingkungan sekitar," terangnya.

Oleh pihak Brimob Polda Jawa Timur, paket mencurigakan yang diduga bahan peledak ini akhirnya dibawa sekitar pukul 12.10 WIB guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Tidak tahu isinya apa nanti kita sampaikan," pungkasnya.

Reporter: Avirista Midaada
Editor: Erwin Yohanes

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter