Pixel Code jatimnow.com

Mensos, Merapat ke Persela Lamongan, Jamu Persib di Stadion Gelora Bangkalan

Editor : Redaksi  
Menteri Sosial, Tri Rismaharini, dan para tamu dan KPM dalam Roadshow PENA Sidoarjo. (Foto: Humas Kementerian Sosial RI for jatimnow.com).
Menteri Sosial, Tri Rismaharini, dan para tamu dan KPM dalam Roadshow PENA Sidoarjo. (Foto: Humas Kementerian Sosial RI for jatimnow.com).

jatimnow.com - Kedatangan Menteri Sosial ke Sidoarjo memberi semangat pada para Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) menempati posisi pertama pilihan pembaca dari deretan berita yang ditayangkan Selasa (31/10/2023).

Selanjutnya, disusul dua berita olahraga, yaitu kabar dua orang pemain Liga 1 yang merapat ke Persela dan berita berpindahnya homebase Madura United FC ke Stadion Gelora Bangkalan.

Simak rangkuman redaksi atas tiga berita pilihan pembaca tersebut.

Roadshow PENA Sidoarjo, Mensos: Mereka Benar-benar Pahlawan bagi Keluarganya

Program Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) yang melibatkan para pelaku UMKM terus didorong agar dapat bertumbuh dan berkembang, demi menggerakkan roda ekonomi lebih bergairah.

Baca juga:
Aksi Warga Kedungpeluk, Polisi Dikeroyok Pesilat, Persik Kediri Tambah Bek

2 Pemain Eks Liga 1 Merapat ke Persela Lamongan, Siapa?

Hasrat Persela Lamongan untuk kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia kian membuncah. Dua pemain Liga 1 dikabarkan segera merapat ke Persela.

Pindah Homebase, Madura United Bakal Jamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan

Baca juga:
Petani Garam Sedati, Napi Narkoba Tewas, Bupati Mojokerto Ngopi Bareng Kartar

Madura United FC pindah homebase dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB) saat menjamu Persib Bandung besok, Rabu (1/11/2023).

 

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen
Ekonomi

SPTP: Arus Peti Kemas Semester 1 Tahun 2024 Tumbuh 6 Persen

"Peti kemas internasional tumbuh sekitar 5,76 persen jika dibandingkan dengan semester 1 tahun 2023 dan peti kemas domestik tumbuh sekitar 6 persen jika dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya,” jelas Widyaswendra.