Sepatu Risma Melayang Saat Buka Turnamen Bola

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Sepatu Risma terlepas saat menendang bola

jatimnow.com - Kejadian menarik saat pembukaan turnamen kejuaraan sepak bola U-14 Piala Wali Kota Surabaya di Gelora 10 Nopember pada Jumat (31/8/2018) lalu. Sepatu Wali Kota Surabaya terlepas saat menendang bola sebagai simbol dimulainya turnamen.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melakukan pembukaan dengan simbolisasi berupa tendangan kick off. Namun tendangan yang cukup keras membuat sepatu hitam milik Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini terlepas dan melayang.

"Loalah sepatuku ucul (lepas)," ujarnya sambil tertawa kecil.

Saat berjalan mundur beberapa langkah dan melesatkan tendangannya, Alih-alih bola berharap melambung, malah sepatu Risma yang melayang. Sontak penonton, pemain, dan para tamu undangan tertawa akibat kejadian ini.

Risma mengatakan bahwa dirinya memang suka dengan olahraga sepak bola ini, terlihat dari betapa serunya ketika menyemangati para pemain yang kala itu bertanding. Meski dengan arahan seadanya ia sangat antusias berteriak di tepi lapangan.

"Ayo maju ijo maju. Maju sini loh ayo, jangan mundur kesana umpan ke sebelah sini," serunya.

Risma mengaku telah menyukai pertandingan sepak bola sejak kecil. Ia menceritakaan bahwa adiknya dulu merupakan salah satu pemain klub sspak bola NIAC Mitra.

"Adekku kan anak gawang dari NIAC mitra jadi kalau latihan aku selalu nganter. Kemudian kalau main nunggu di sini aku juga sering lihat bola," terangnya.

Ia mengenang masa kecilnya ketika begadang demi menonton Piala Dunia bersama bapaknya. Ia juga mengingat istilah tangan tuhan milik pemain legendaris dari Argentina Diego Maradona.

"Suka sebetulnya dulu kalau juara dunia mesti begadang sama bapakku, Nonton bola masang kasur di depan tv terus aku nonton sama bapakku. Kalau negara saya suka Perancis, kalau pemainnya aku paling suka Zidane perancis juga," kenangnya.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter