Pixel Codejatimnow.com

Bisnis Properti Lesu, Kahuripan Nirwana Sidoarjo Tambah Koleksi Hunian Tipe Baru

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Kahuripan Nirwana melaunching hunian terbaru tipe Minerva. (Foto: Humas Kahuripan Nirwana)
Kahuripan Nirwana melaunching hunian terbaru tipe Minerva. (Foto: Humas Kahuripan Nirwana)

jatimnow.com - Kahuripan Nirwana melaunching hunian terbaru tipe Minerva dengan beragam fasilitas yang lengkap.

Bekerja sama dengan BTN, kali ini Kahuripan benar-benar makin serius menyuguhkan konsep city development untuk perumahan di Sidoarjo.

Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra menuturkan bahwa penjualan properti baik nasional maupun di Jawa Timur (Jatim) pada tahun ini memang tengah lesu.

Namun di tengah kondisi tersebut ternyata Kahuripan Nirwana masih mampu mencatat kinerja yang positif. Terlihat penjualan unit rumah masih mencatat kenaikan lebih dari 40 persen.

"Di tengah lesunya penjualan properti, Kahuripan Nirwana justru mengalami pertumbuhan yang cukup besar. Pertumbuhan penjualannya lebih dari 40 persen," ujar dia dalam siaran pers, Senin (27/11/2023).

Banyaknya tipe baru yang diluncurkan tahun ini dan dalam waktu singkat sudah sold out menjadi bukti kesuksesan penjualan Kahuripan Nirwana.

Baca juga:
SD Pembangunan Jaya Sidoarjo Pamerkan Produk Daur Ulang di Hari Peduli Sampah

"Tahun ini kami meluncurkan lebih dari lima tipe, di antaranya Magnifera, Mervanda dan Marvella. Sekarang kami meluncurkan tipe baru lagi yaitu Minerva," imbuhnya.

Raja menambahkan, Minerva merupakan salah satu tipe ekslusif, stok terbatas hanya 11 unit dan sejak diluncurkan dalam waktu dua minggu sudah sold out.

Kahuripan Nirwana berlokasi sangat strategis di pusat kota Sidoarjo, hanya berjarak 1 menit dari gerbang Tol Sidoarjo, 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, dan hanya 15 menit dari Kota Surabaya.

Baca juga:
SMPN 2 Tanggulangin Sidoarjo Kebanjiran, Siswa Belajar Daring

"Berbagai fasilitas juga telah hadir seperti Aston Hotel Sidoarjo, Hotel Bintang 3++ pertama di Sidoarjo, Apartemen Tamansari Prospero, Sekolah SMP Islam Al Azhar dan juga fasilitas lainnya," terangnya.

Tak hanya fasilitas pendukung, namun juga dilengkapi kawasan niaga dan bisnis, fasilitas komunitas sosial, bahkan green area-nya mencapai 50 persen sehingga lingkungan di sini sangat asri.

Raja berharap penjualan di tahun depan bisa mencapai lebih dari 500 unit, "Di sini seluruh tipe ada untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan keluarga muda, keluarga besar dan juga premium. Di tahun depan juga, kami akan launching ruko dan fasilitas penunjang lain," tandasnya.