Pixel Codejatimnow.com

Wanita Tewas Misterius di Gubuk Wisata Pantai Cemara Tuban

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di gubuk tempat korban meninggal (dok istimewa)
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di gubuk tempat korban meninggal (dok istimewa)

jatimnow.com - Noveria Syahputri (29), warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, meninggal dunia di kawasan wisata Pantai Cemara, Desa Jenu, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, pada Minggu (26/11/2023) petang.

Informasi yang dihimpun, musibah bermula ketika korban tengah menikmati suasana pantai di sebuah gubuk bersama pacarnya, Chundori (35), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu.

Saat kejadian kondisi di sekitar lokasi sedang hujan grimis dan sepi menjelang petang.

Saat tengah asyik berpacaran, korban tiba-tiba terkapar dan tidak sadarkan diri. Mengetahui kondisi kekasihnya itu, Chundori teriak histeris dan meminta tolong kepada pedagang dan warga di sekitar lokasi.

Peristiwa itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Jenu. Tiba di lokasi, polisi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga:
Mantan Bupati Tuban KH Fathul Huda Berharap Prabowo-Gibran Perjuangkan Pesantren

Kapolsek Jenu, Iptu Wachid Nurcahyo membenarkan adanya peristiwa itu.

Menurutnya, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan, penyebab tewasnya perempuan di gubuk Pantai Cemara itu.

Baca juga:
Pemotor di Tuban jadi Korban Baliho Eks Wabup Blitar Rahmat Santoso yang Ambruk

"Memang benar terdapat seorang wanita yang meninggal dunia di pantai. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," singkatnya, Senin (27/11/2023).

Sementara itu, jenazah korban selanjutnya dibawa di bawa ke RSUD Tuban untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut. Kasus ini selanjutnya ditangani oleh Polres Tuban.