Pixel Codejatimnow.com

Asli Majapahit Jatim Deklarasi Pemilu Aman dan Damai

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Asosiasi Alas Kaki (ASLI) Majapahit Jawa Timar gelar Deklarasi Pemilu Damai  dan Aman. (Humas for jatimnow.com).
Asosiasi Alas Kaki (ASLI) Majapahit Jawa Timar gelar Deklarasi Pemilu Damai dan Aman. (Humas for jatimnow.com).

jatimnow.com - Asosiasi Alas Kaki (ASLI) Majapahit Jawa Timur berkomitmen siap menjaga kondusifitas Pemilu di tahun 2024. Komitmen itu diwujudkan dalam Deklarasi Pemilu damai dan aman.

Kegiatan yang digelar di gedung Serba Guna, Desa Medali, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, diikuti oleh 150 pelaku usaha alas kaki.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu yang damai dan aman, untuk mendukung situasi keamanan yang kondusif, agar pertumbuhan ekonomi dapat terus tumbuh dan terjaga," kata Ketua Asosiasi Alas Kaki Majapahit, Miftahudin, dalam siaran resminya, Rabu (29/11/2023).

Baca juga:
Rekap Suara di KPU Surabaya Target Selesai Hari Ini, Masih Kurang 16 Kecamatan

Deklarasi aman dan damai ini diharapkan bisa menjaga iklim usaha tetap berjalan. Tak hanya itu, pelaku usaha ini juga berharap deklarasi ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama terkait perijinan usaha bagi pelaku usaha, khususnya UMKM.

"Kami punya program bagi pengusaha untuk mendapatkan fasilitas dari Disperindag, berupa pendampingan pengurusan perijinan, baik itu NIH ataupun SNI," sahut Kabid Ilmate Disperindag Kabupaten Mojokerto, Silvia Dewi.

Baca juga:
Rekapitulasi Pemilu 2024 di Ponorogo Rampung, Ini Hasilnya

 

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.