Pixel Codejatimnow.com

Pasukan Bolone Mas Fahmy Siap Menangkan Prabowo Subianto di Bojonegoro

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Suasana konsolidasi dan ikrar tekad pemenangan Prabowo Subianto Presiden dan Zulfahmy Wahab DPRD Jatim di Aula Sukorejo (Misbahul Munir/jatimnow.com)
Suasana konsolidasi dan ikrar tekad pemenangan Prabowo Subianto Presiden dan Zulfahmy Wahab DPRD Jatim di Aula Sukorejo (Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Calon anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Jatim XII (Bojonegoro - Tuban), Zulfahmy Wahab terus memantapkan pasukan pendukungnya guna mendulang suara untuk pemenangan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden, sementara Zulfahmy Wahab duduk di kursi DPRD Jawa Timur pada Pemilu 2024 mendatang.

Zulfahmy Wahab mengapresiasi dan terima kasih atas dukungan masyarakat Bojonegoro kepada dirinya. Di samping itu, ia juga menyampaikan hasil pertemuan Pak Prabowo dengan kiai dan ulama di Ponpes Langitan pada hari minggu lalu.

"Bapak Prabowo sebagai calon presiden telah mendapatkan dukungan penuh dari kiai dan ulama NU di Jawa Timur, dalam pertemuan di Ponpes Langitan kemarin," terang Fahmy Caleg Milenial dari Partai Gerindra itu, Rabu (29/11/2023).

Usai pertemuan kemarin di Ponpes Langitan, lanjut Mas Fahmy, tentu akan semakin memperkuat semangat dan tekad relawan untuk memenangkan Prabowo - Gibran.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan semangat relawan. Tentu ini menjadi modal yang sangat penting bagi saya untuk memperoleh mandat sebagai anggota DPRD Jawa Timur," tutupnya

Para relawan yang menyebut diri sebagai Bolone Mas Fahmy itu solid dan berkomitmen mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden dan menjadikan Mas Fahmy menjadi DPRD Jawa Timur.

Baca juga:
Video: Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan di Lamongan Dikebut

Relawan Bolone Mas Fahmy, Rosyid mengungkapkan, elemen masyarakat di Bojonegoro ini sudah siap menyambut pesta demokrasi untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Fahmy.

Pasalnya, seluruh lapisan masyarakat meyakini Mas Fahmy tokoh muda pantas menjadi anggota DPRD Jawa Timur dan Pak Prabowo sudah waktunya memimpin Indonesia ke depan menggantikan Pak Jokowi.

"Kami Bolone Mas Fahmy terdiri dari berbagai elemen. Ada pedagang, petani, pengrajin kayu, buruh pabrik, dan elemen lain. Kami siap gotong royong memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan mas Fahmy sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Timur," kata guru madrasah yang mengaku fans berat Prabowo Subianto ini.

Baca juga:
30 Petugas Pemilu di Jatim Meninggal, Sudah Terima Santunan dari KPU?

Di sisi lain, Relawan Bolone Mas Fahmy Bayu mengungkapkan, sebagai langkah tastis yang akan dilakukan, Ia bersama seluruh Relawan Bolone Mas Fahmy akan terus bergerilya melakukan sosialisasi dan penggalangan suara kepada pemilih.

"Kita akan bersama-sama turun lapangan untuk sosialisasi dan penggalangan suara untuk Pak Prabowo sebagai Presiden dan Mas Fahmy sebagai DPRD Jatim yang akan kita menangkan," singkatnya.