Pixel Codejatimnow.com

Peringatan Hari Korpri ke-52, Bupati Ponorogo Ingatkan ASN Harus Netral

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahmad Fauzani
ASN di Ponorogo saat melakukan upacara Hari Korpri ke-52 di halaman Pendopo Pemkab Ponorogo. (Foto: Kominfo Ponorogo for jatimnow.com)
ASN di Ponorogo saat melakukan upacara Hari Korpri ke-52 di halaman Pendopo Pemkab Ponorogo. (Foto: Kominfo Ponorogo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, mengingatkan tentang pentingnya netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam konteks mendekati Pemilu. Imbauan ini disampaikan saat peringatan Hari Korpri ke-52.

"Selamat Hari Korpri ke-52. Mendekati Pemilu, saya mengimbau ASN untuk tetap netral,” ujar Kang Giri, setelah upacara Hari Korpri, Rabu (29/11/2023).

Kang Giri juga menekankan perlunya ASN menjaga harkat dan martabatnya serta memastikan netralitas saat Pemilu nanti.

Dalam sambutannya, Kang Giri menyatakan bahwa HUT Korpri ke-52 harus menjadi contoh bagi rakyat Indonesia, sambil menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:
Bupati Ponorogo Nyoblos Lalu Bicara Pemilu Berkualitas, Maksud Apa ya?

"Kita bersama bagaimana memperbaiki citra Korpri luar biasa. Saya ingin Korpri inovatif, menjadi teladan," ungkap Kang Giri.

Dia memberikan amanat kepada anggota Korpri untuk mendedikasikan diri dalam pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga:
Ratusan Netizen Ponorogo Respons Rencana Jalan Searah di Segi 8 Emas

Orang nomor satu di bumi reog ini mengajak kerjasama dan eratnya kolaborasi ASN dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

“Para ASN insan Korpri dineri ruang, amanat untuk sebuah pengabdian Korpri menjadi teladan rakyat. Saya mengajak berangkulan, bergandeng erat. Kehadiran ASN menyelesaikan masalah masyarakat,” pungkasnya.