Pixel Codejatimnow.com

Derby Jatim Digelar Tanpa Penonton di Blitar, Persela Lamongan Ogah Kasih Kendor

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Konferensi pers sehari jelang pertandingan GU Vs Persela Lamongan di Stadion Supriadi, Kota Blitar. (Foto : Persela FC for jatimnow.com)
Konferensi pers sehari jelang pertandingan GU Vs Persela Lamongan di Stadion Supriadi, Kota Blitar. (Foto : Persela FC for jatimnow.com)

jatimnow.com - Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurdjaman menyebut Derby Jatim Liga 2, antara Gresik United (GU) dan Persela bakal berjalan seru meski tanpa kehadiran penonton.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Supriadi, Kota Blitar pada Rabu (6/12/2023) sore tersebut menjadi pertandingan penting bagi GU yang saat ini tengah mengejar tiket lolos ke babak 12 besar.

Di kubu Persela Lamongan meski memastikan lolos ke 12 besar, Pelatih Persela, Djajang Nurdjaman mengaku bakal memberi perlawanan sengit untuk tim tetangga (GU).

"Besok kami akan menjalani pertandingan ke 11 melawan Gresik, meski kita aman lolos babak 12 besar tapi tetap kami ingin menjunjung sportivitas, kami ingin terus mengejar kemenangan walaupun tim kita sudah memastikan lolos," ungkap Djanur saat konferensi pers sehari jelang pertandingan, Selasa (5/12/2023).

Baca juga:
Jadwal Gus Iqdam, Wajib Menang demi Tiket Semifinal

Djanur mengungkapkan bila laga melawan GU bakal menjadi pertandingan seru, dimana tim asuhannya Persela ingin menjaga konsistensi serta mental bertanding. Namun di sisi lain, GU ingin membuka peluang lolos babak 12 besar.

"Tapi yang dihadapi adalah Gresik United yang juga punya peluang lolos 12 besar, dan pasti mereka tidak ingin kalah pastinya diatas lapangan akan tersaji pertandingan seru," ujarnya.

Baca juga:
Ditahan PSBS Biak 1-1, Laju Gresik United ke Semi Final Tersendat

Saat ditanya tentang kehadiran penonton, Djanur enggan merespon lebih jauh tentang hal tersebut dan fokus pada pertandingan.

"Saya pikir dengan penonton maupun tanpa penonton buat kami sama saja partainya juga partai away, tadi di gresik tapi kali ini di Blitar jadi lebih jauh saja. Untuk itu kita harus lebih siap secara stamina maupun strategi," bebernya.