Pixel Codejatimnow.com

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di DAS Brantas Kota Malang

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Gerhana
Lokasi penemuan pria tanpa identitas tak bernyawa tergeletak di tengah Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, Kota Malang. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)
Lokasi penemuan pria tanpa identitas tak bernyawa tergeletak di tengah Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, Kota Malang. (Foto: Gerhana/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa oleh warga tergeletak di tengah Daerah Aliran Sungai (DAS) Brantas, Kota Malang pada Kamis (7/12/2023).

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dengan keadaan terlentang sekitar pukul 10.30 WIB, di wilayah RT 11 RW 3 Gang 12 Jalan Brigjend Slamet Riyadi Kelurahan Oro-Oro Dowo.

Salah satu warga, Slamet (50) mengatakan, korban ditemukan dengan ciri-ciri mengenakan celana jeans hitam panjang, kaus coklat muda, dan usia sekitar 50 tahun. Korban saat ditemukan tidak didapati identitas yang melekat.

"Sudah dievakuasi, dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar," kata Slamet.

Jenazah dievakuasi oleh petugas Polsek Klojen bersama UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang dibantu tim medis.

Baca juga:
Pria di Kota Malang Masuk Kos Mahasiswa lalu Curi Laptop

Sementara itu, Komandan Regu (Danru) 2 PMK Kota Malang, Bambang Edi mengungkapkan, proses evakuasi jenazah berjalan lancar.

"Tidak ada kesulitan sama sekali, karena arus sungai tidak terlalu deras. Akses lokasi juga tidak terlalu sulit dijangkau," katanya.

Baca juga:
Mayat Pria di Surabaya Ditemukan Mengapung Dalam Tandon, Tubuh Penuh Luka

PMK Kota Malang mengerahkan sebanyak 5 personel dalam proses evakuasi tersebut. Kondisi jenazah saat ditemukan sudah membengkak, dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari.

"Awalnya mau dievakuasi menggunakan tandu basket, tetapi karena kondisi sungai aman, maka kita putuskan memakai tandu stretcher. Ini masih belum tahu orang sini atau orang mana," katanya.